Sudah tidak diragukan lagi bahwa film ketiga Spider-Man Marvel Cinematic Universe yang berjudul Spider-Man: No Way Home adalah film yang paling diantisipasi tahun ini. Sementara masih banyak film MCU lain yang akan tayang sebelum perilisannya, seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Eternals, banyak penggemar yang mengharapkan kabar terbaru dari Spider-Man: No Way Home. Dan yang paling sering diteriakan oleh penggemar adalah trailer resmi filmnya, yang akan mengungkap banyak hal termasuk kebenaran tentang live-action Spider-Verse.

Berbeda dengan film MCU lain yang mendapatkan trailer berbulan-bulan sebelumnya, Spider-Man: No Way Home masih belum mengeluarkan trailer resminya. Penggemar sebelumnya dibuat khawatir dengan rumor yang mengatakan bahwa film ini akan diundur karena kasus COVID-19 yang meningkat, tetapi syukurnya rumor tersebut dibantah langsung oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Dan sekarang, sebuah kabar baru mengungkapkan jadwal rilis trailer Spider-Man: No Way Home. Simak twit di bawah ini:

Baru-baru ini, akun Twitter johncampea membagikan twit yang mengungkap tanggal rilis trailer Spider-Man: No Way Home. Walaupun sempat salah tulis No Way Home menjadi Far From Home, menurutnya trailer Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada hari Senin di Amerika Serikat, antara jam 6pm sampai 8pm. Atau jika dikonversi ke Waktu Indonesia Barat adalah hari Selasa, antara jam 5:00 sampai 7:00 pagi. Dia merasa yakin karena dia akan mengikuti acara Presentasi CinemaCon Sony di waktu yang sama dan akan melihat trailernya lebih dahulu sebelum rilis daring beberapa saat kemudian.

Jika kabar kali ini benar, berarti penantian penggemar selama ini akan segera terjawab. Sudah dikonfirmasi bahwa beberapa aktor Spider-Man sebelumnya akan kembali, seperti Alfred Molina sebagai Doc Ock dan Jamie Foxx sebagai Electro, tinggal menunggu waktu sampai kabar aktor Spider-Man lain dikonfirmasi dan mengungkap kebenaran tentang Spider-Verse. Kemungkinan trailer pertamanya tidak akan terlalu banyak mengungkap plot film keseluruhan, agar antusiame penggemar tetap tinggi sampai nanti Spider-Man: No Way Home rilis pada tanggal 17 Desember 2021.