Simu Liu menjadi aktor Asia yang tengah naik daun belakangan ini. Setelah resmi bergabung di MCU untuk memerankan Shang-Chi, namanya semakin melejit di Hollywood. Dalam film terbarunya mendatang yang berjudul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Simu Liu akan beradu akting dengan bintang lainnya seperti Awkwafina, Michelle Yeoh,dan Tony Chiu-Wai Leung. Dan untuk pertama kalinya di MCU, superhero dari Asia akan melakukan debut.

Para penonton pun sepertinya sudah tidak sabar menyaksikan debut Shang-Chi. Tetapi untuk dapat menyaksikan filmnya, kita harus menunggu beberapa minggu lagi. Jika tidak ada halangan, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan dirilis pada awal September mendatang. Menariknya, walau film tersebut belum dirilis, tetapi Simu Liu dan Awkwafina memberikan tanda bahwa mereka akan kembali di Shang-Chi 2.

Baru-baru ini, Simu Liu melakukan sesi wawancara dengan Radiotimes.com. Dalam sesi wawancara tersebut, Simu Liu mengungkapkan kemungkinan film Shang-Chi 2 dibuat. Namun, ia tidak mengkonfirmasi jika sekarang film tersebut sedang dalam tahap pengembangan. “Saya harap saya dapat kembali.” Ungkap Simu Liu. Lawan main Simu Liu di film Shang-Chi, Awkwafina, juga memberikan tanda bahwa sekuel Shang-Chi akan dibuat.

Awkwafina mengatakan, “Saya pikir akan keren untuk melihat ketertarikan Katy (karakter yang ia perankan) dalam hal apapun. Tapi saya pikir, saya ingin melihatkan kemana arah hubungan Katy dan Shang.” Jika film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memiliki ending yang menggantung, maka bisa jadi sekuel filmnya akan dibuat. Tapi tentunya film Shang-Chi 2 tidak akan dibuat dalam waktu dekat, mengingat Marvel Studios sudah memiliki rencana jangka panjang untuk film-film di phase 4 MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/