Spider-Man: No Way Home menjadi film MCU yang paling diantisipasi pada tahun 2021 ini. Tinggal empat bulan lagi menjelang perilisan filmnya, tetapi Marvel Studios masih menjaga kerasahasiaan film Spider-Man ketiga ini. Sebelumnya dikabarkan bahwa filmnya kemungkinan akan diundur karena kasus COVID-19 yang terus meningkat, hal ini membuat penggemar makin khawatir tidak akan bisa melihat Spider-Man: No Way Home dalam waktu dekat ini.

Selain Tom Holland yang kembali memerankan Spider-Man, Spider-Man: No Way Home juga akan menghadirkan aktor lama di waralaba Spider-Man sebelumnya, seperti Jamie Foxx sebagai Electro dan Alfred Molina sebagai Doc Ock. Benedict Cumberbatch juga dikonfirmasi akan muncul sebagai Dr. Strange, yang mengindikasikan keterlibatan multiverse di ceritanya. Selain kabar mengenai casting ini, tidak banyak yang diketahui dari filmnya. Dan sekarang untuk menenangkan penggemar, Presiden Marvel Studios menjanjikan sesuatu untuk Spider-Man: No Way Home.

Saat melakukan sesi wawancara dengan ComicBook.com terkait perilisan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Presiden Marvel Studios Kevin Feige berjanji bahwa Spider-Man: No Way Home akan dirilis sesuai jadwal. “Film Shang-Chi akan dirilis sebentar lagi, final trailer Eternals baru saja keluar, dan pada tanggal 17 Desember, kita mempunyai film ketiga dari trilogi Homecoming bersama Sony dan Jon Watts dan juga Tom Holland,” kata Feige. “Untuk saat ini, saya bisa jamin bahwa akan ada sebuah trailer sebelum filmnya dirilis.”

Dengan konfirmasi dari Presiden Marvel Studios ini, bisa dipastikan bahwa rumor penundaan karena COVID-19 tidak terbukti. Semoga saja akan ada lebih banyak lagi kabar Spider-Man: No Way Home yang mengonfirmasi rumor-rumor lainnya, termasuk kabar tentang keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man lain, serta Willem Dafoe sebagai Green Goblin di filmnya nanti. Dengan jadwal rilis yang tetap, sekarang penggemar tidak perlu khawatir lagi dan tinggal bersabar menunggu trailer sebelum film Spider-Man: No Way Home rilis di bioskop.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.