Setelah sempat jeda selama satu pekan, pada akhirnya chapter terbaru One Piece akan kembali dirilis pada pekan ini. Sebelumnya, di chapter 1021 kita melihat pertarungan epik antara Nico Robin dan Black Maria. Kondisi Nico Robin yang sebelumnya tertekan kini mulai berbalik unggul, setelah dia mengeluarkan kemampuan terbarunya, yang dia pelajari saat bersama Pasukan Revolusi.

Yang paling menarik perhatian tentunya bagaimana Robin berubah menjadi sosok iblis raksasa. Dia menggunakan teknik baru bernama ‘Demonio Fleur’ yang menambah kekuatannya. Pada akhirnya, Black Maria pun bisa dikalahkan oleh teknik ini. Di akhir chapternya kita melihat bagaimana Momonosuke meminta kepada Shinobu untuk merubahnya menjadi dewasa.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 1022? Pertama, kita melihat pertarungan lainnya yang terjadi di istana Kaido. Setelah Nico Robin dan Black Maria, kita melihat pertarungan antara Fukurokuju melawan Raizo. Kemudian muncul pengumuman yang disebarkan ke seluruh Onigashima, tentang kekalahan dari para Flying Six. Tersisa 15 menit lagi sebelum Onigashima pada akhirnya mendarat di Wano country.

One Piece Reveals Queen's Link to Sanji's Father | CBRKita juga kemudian melihat pertarungan lainnya antara Killer vs Hawkins. Hawkins menggunakan teknik yang membuatnya tehubung dengan Kidd. Artinya, jika Killer melukai Hawkins maka dia juga sama dengan melukai kidd. Jika Killer membunuh Hawkins, maka dia juga membunuh Kidd. Cerita kembali bergeser ke bagian lain, di mana Sanji diperlihatkan bertarung melawan dua lawan sekaligus, King dan Queen.

Nekomamushi kemudian menyerang Perospero, yang mencoba menyerang Sanji dengan teknik Candy Arrow. Marco juga menahan serangan yang dilancarkan oleh King. Zoro pada akhirnya kembali bangkit, dan di akhir chapternya, Zoro dan Sanji menyerang King dan Queen bersama-sama  Mereka berdua yakin bahwa jika mereka memenangkan pertarungannya, maka mereka akan semakin dekat untuk membawa Luffy menjadi raja bajak laut. Dan Sanji sendiri kemudian pingsan, akibat kelelahan menghadapi kedua All-Stars sekaligus.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.