Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film Marvel Cinematic Universe pertama yang menayangkan pahlawan super Asia. Film ini akan menceritakan petualangan Shang-Chi (Simu Liu) yang mencoba lari dari masa lalunya dan juga bayang-bayang ayah kandungnya. Mempunyai julukan Mandarin, Wen Wu (Tony Leung) adalah ayah Shang-chi sekaligus pemimpin organisasi misterius Ten Rings, yang menginginkan Shang-Chi untuk kembali ke organisasinya dan menjadi penerusnya.

Menjelang penayangannya, Marvel Studios terus meningkatkan promosi film Shang-Chi, dari mulai video teaser, trailer, poster, dan masih banyak lagi. Semua media promosi tersebut sebagian besar memperlihatkan kehebatan senjata Ten Rings yang digunakan oleh Mandarin, dan juga pertarungan Shang-Chi melawan ayahnya. Cukup jelas bahwa film ini menjanjikan banyak adegan aksi dan seni bela diri, terutama yang berfokus pada petualangan Shang-Chi. Seperti yang terlihat dalam sebuah cuplikan terbaru, di mana Shang-Chi bertarung di gedung pencakar langit. Simak videonya di bawah ini:

Berdasarkan video yang baru saja dibagikan oleh Fandango, terlihat adegan di mana Shang-Chi dan Katy (Awkwafina) yang berusaha lari dari kejaran anak buah mandarin di atas penahan bambu di gedung pencakar langit. Setelah Shang-Chi menyuruh Katy untuk lari, terlihat pertarungan singkat Shang-Chi melawan para anak buah Mandarin. Adegan aksi berbahaya ini, dihiasi keindahan kota, seperti lampu-lampu gedung yang terlihat dari pantulan kaca. Cuplikan adegan terbaru ini, berakhir dengan Shang-Chi yang jatuh dari ketinggian dan mendarat di penahan di bawahnya.

Cuplikan terbaru ini diharapkan bisa meningkatkan antusiasme penggemar terhadap film Shang-Chi. Mengingat perselisihan antara Scarlet Johansson dan Disney terkait perilisan serentak film Black Widow di bioskop dan Disney+, tampaknya film Shang-Chi hanya akan dirilis di bioskop pada hari perilisannya, dan kemudian dirilis di Disney+ 45 hari setelahnya. Dengan semua yang dihadirkan melalui promosinya, bisa dipastikan bahwa film ini adalah tayangan Fase 4 MCU yang sayang sekali untuk dilewatkan. Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan rilis pada tanggal 3 September 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.