Tahun ini, Sony kembali dengan film Marvel mereka berjudul Venom: Let There Be Carnage alias Venom 2. Film tersebut menjadi sekuel langsung dari film Venom pertama yang rilis tahun 2018. Walau film pertamanya mendapatkan respons yang beragam, tetapi filmnya terbukti sukses di box office, dengan mendapatkan pendapatan sebesar 856 juta dollar. Dengan kesuksesan yang diraih, wajar jika akhirnya Sony langsung tancap gas dengan sekuelnya.

Venom: Let There Be Carnage awalnya akan dirilis pada bulan September tahun ini. Tetapi karena suatu alasan, Sony menunda perilisannya ke bulan Oktober. Menjelang perilisan filmnya, Sony mulai gencar melakukan promosi. Beberapa waktu lalu, Sony telah merilis dua trailer film Venom: Let There Be Carnage, dan keduanya berhasil mendapatkan tanggapan positif dari penggemar. Sekarang, Sony pun merilis dua poster epik yang memperlihatkan penampilan Venom dan Carnage sekaligus.

Dalam film kedua, Ruben Fleischer tidak lagi menyutradarai filmnya. Fleicher digantikan oleh Andy Serkis, yang sebelumnya sukses menggarap film Breathe. Walau Serkis lebih sering menjadi aktor, tetapi kiprahnya sebagai sutradara tidak diragukan. Di Venom: Let There Be Carnage, Serkis dipertemukan dengan para bintang lainnya seperti Tom Hardy, Michelle Williams, Woody Harrelson, Stephen Graham, dan beberapa bintang lain.

Filmnya sendiri akan memperlihatkan kemunculan Carnage, sosok villain yang dalam komiknya sering menjadi musuh Venom. Sama seperti Venom, Carnage merupakan Symbiote yang menjadikan tubuh korbannya sebagai inang. Jika Venom berada di tubuh Eddie Brock, maka Carnage berada di tubuh Cletus Kasady. Lewat trailernya yang rilis beberapa waktu lalu, kehadiran Carnage sepertinya akan menjadi ancaman yang serius bagi dunia. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.