Dengan banyaknya respons negatif pada trailer pertama film Sonic the Hedgehog dari Paramount, tidak banyak yang memperkirakan bahwa pada akhirnya film tersebut akan menjadi hit besar setelah karakter Sonic didesain ulang. Film Sonic the Hedgehog telah memenangkan hati penonton dengan mengadaptasi karakter ikonik dari video game klasik dan menghasilkan pendapatan kotor sebesar $320 juta atau sekitar Rp4,6 triliun di seluruh dunia pada awal tahun 2020. Dengan begitu, masuk akal mengapa Paramount langsung mengumumkan sekuelnya beberapa bulan kemudian.

Sonic the Hedgehog 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan April tahun depan dan akan menampilkan kembalinya Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic. Sinopsis awal film mengungkapkan bahwa Sonic akan kembali menghadapi Dr. Robotnik (Jim Carrey) sedang mencari Chaos Emerald. Tidak hanya itu, film sekuel ini juga akan menghadirkan karakter favorit penggemar lainnya yaitu Tails dan Knuckles. Sementara Tails terlihat di akhir film pertamanya, sedikit yang terungkap tentang Knuckles. Sekarang, aktor yang akan mengisi suara Knukles akhirnya terungkap. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh aktor Idris Elba, dia mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengisi suara Knuckles the Echidna di Sonic the Hedgehog 2. Dia membagikan kabar baik tersebut dengan gambar close-up kepalan tangan Knukles. Elba juga menulis, “Knock knock…. #SonicMovie2 #Knuckles”, gurauan yang membuatnya makin menarik. Di video game-nya, Knuckles memulai debutnya sebagai musuh dan saingan Sonic, sebelum akhirnya menjadi salah satu sekutu terbesarnya, dan kemungkinan besar Sonic the Hedgehog 2 akan mengadaptasi cerita tersebut.

Dari segi aktor live action-nya, Sonic the Hedgehog 2 akan kembali dibintangi oleh James Marsden dan Tika Sumpter. Selain itu, aktris Natasha Rothwell dan Shemar Mooreakan terlibat juga di filmnya. Sedangkan untuk karakter Tails, Colleen O’Shaughnessey akan mengulangi perannya setelah menyuarakan Tails di kredit akhir film pertama. Dengan ditunjuknya Elba sebagai pengisi suara Knuckles, cukup jelas bahwa Paramount ingin meningkatkan kekuatan bintang di film tersebut. Semoga saja akan ada lebih banyak lagi pembaruan untuk Sonic the Hedgehog 2, sebelum akhirnya rilis pada tanggal 7 April 2022.

*Catatan: artikel ini lebih dulu tampil dan disadur dari Screenrant.com oleh Rachel Labonte

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.