Baru-baru ini, James Gunn menjawab pertanyaan para penggemarnya di Twitter. Saat ditanya tentang siapa anggota Suicide Squad favoritnya, Gunn pun menjawab bahwa ada beberapa karakter yang ia sukai. Menurut Gunn, banyak orang yang mengatakan bahwa ia sangat menyukai Peacemaker, apalagi karena Gunn juga tengah menggarap serial Peacemaker. Namun, Gunn membantahnya dan menyebut bahwa ia sangat menyukai karakter Ratcatcher 2, Polka-Dot Man, dan beberapa karakter lainnya.

“Saya rasa, kamu akan mengira bahwa karakter favorit saya adalah Peacemaker karena saya saat ini tengah membuat serialnya yang akan tersedia di HBO Max awal tahun depan. Tapi saya tidak yakin Peacemaker benar-benar karakter favorit saya karena saya sangat menyukai Sebastian, Ratcatcher 2, Polka Dot Man, dan beberapa karakter lain yang tidak sebesar Peacemaker.” Ungkap James Gunn.

Ratcatcher 2 dan Polka-Dot Man adalah karakter yang paling unik di film The Suicide Squad. Ratcatcher 2 dapat mengendalikan pasukan tikus kecil sementara Polka-Dot Man dapat menembakkan titik-titik dari kostumnya untuk menyerang musuh. Walau kemampuan mereka berdua terdengar konyol, tetapi mereka membuktikan bahwa kemampuan mereka mampu merepotkan musuh-musuhnya. Bahkan, kita jarang melihat film bertemakan superhero yang menampilkan kemampuan tersebut.

Selain Ratcatcher 2, Polka-Dot Man, dan Peacemaker, film The Suicide Squad juga menampilkan beberapa karakter unik seperti King Shark, Detachable Kid, Starro, dan bahkan karakter yang hampir menyerupai musang bernama Weasel. Tentunya kehadiran mereka memberikan warna baru dalam film superhero. Oiya Geeks film, The Suicide Squad saat ini telah tayang, dan kalian bisa menyaksikannya di layanan streaming milik HBO Max.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/