Marvel telah membagikan enam poster karakter di akun Twitter resmi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Posternya menyoroti berbagai pahlawan dan penjahat yang akan muncul dalam filmnya. Tampak karakter Shang-Chi yang diperankan Liu, Katy yang diperankan Awkwafina, Wenwu yang diperankan Leung, dan Jiang Nan yang diperankan Michelle yeoh. Juga ada karakter bernama Death Dealer yang diperankan oleh Jade Xu.

Yang paling menarik perhatian adalah penampilan Mandarin alias Wenwu yang sangat berbeda dengan versi komik. Mandarin tampak menggunakan Ten Ring dilengannya, dan ia lebih rapih daripada versi komik. Mandarin sendiri adalah sosok yang cukup dekat dengan naga Fin Fang Foom. Namun masih belum diketahui apakah Mandarin dan Fin Fang Foom akan memiliki kedekatan serupa di MCU atau tidak.

Dalam filmnya, Mandarin adalah ayah Shang-Chi. Itu berarti Shang-Chi akan menjadi anak dari seorang pemimpin organisasi teroris. Shang-Chi pun memiliki seorang adik bernama Xialing. Xialing harus dihadapkan pada pilihan sulit, mengikuti jejak ayahnya yang jahat, atau mengikuti kakaknya untuk menjadi pahlawan. Tema keluarga sepertinya akan cukup menonjol dalam film ini, dan akan menjadi konflik utama yang harus dihadapi Shang-Chi.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 3 September 2021. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah filmnya juga akan rilis di layanan streaming Disney+ atau tidak, seperti yang dilakukan pada film Black Widow. Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, yang sebelumnya sukses menggarap film Just Mercy dan Short Term 12. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Shang-Chi dalam film perdananya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/