Dalam sebuah wawancara dengan Collider, produser Hiram Garcia membagikan informasi tentang film Hobbs & Shaw 2. Menurut Garcia, film tersebut sedang dalam tahap perencanaan, dan timnya sudah memiliki ide ceritanya. Garcia juga mengkonfirmasi bahwa Dwayne Johnsson tidak akan kembali memerankan Hobbs dalam franchise inti, yaitu dua sekuel terakhir Fast & Furious. Namun, tidak disebutkan alasan Johnsson hengkang dari dua film tersebut.

“Setelah syuting Fast 8, (Dwayne Johnson) membuat keputusan yang jelas untuk menutup kisahnya di franchise utama Fast & Furious. Dia berharap mereka semua baik-baik saja dan mengalihkan fokusnya ke cerita lainnya. Jadi meskipun Johnsson tidak akan berada di Fast 10 atau Fast 11, itu sama sekali tidak akan menggangu karakter Hobbs di film lainnya. Jelas bahwa karakternya masih berkembang dan berhasil. Kami memiliki rencana khusus untuk karakter Hobbs, dan saya pikir para penggemar akan menyukainya. Kami sedang bekerja untuk mengerjakan film keduanya (Hobbs & Shaw 2), dan pihak studio sangat ingin kami melakukannya dengan cepat.”

Sebelumnya, Johnsson sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa karakternya tidak akan kembali dalam franchise utama Fast & Furious, dan komentar Garcia semakin memperkuat laporan itu. Namun, karakter Shaw yang diperankan Jason Statham membuat penampilan singkat di adegan mid-credit film Fast 9, yang berarti ia akan kembali di Fast 10 atau Fast 11. Itu berarti, Shaw bernasib berbeda seperti Hobbs, namun mereka akan kembali di Hobbs & Shaw 2.

Film Hobbs & Shaw pertama sukses meraup hampir 800 juta dolar di seluruh dunia. Walau tanpa Vin Diesel dan para pemeran lainnya dari film Fast & Furious, tapi film tersebut terbukti sangat sukses. Walau franchise utama Fast & Furious akan segera berakhir, namun tidak dengan film spinoffnya. Bahkan mereka akan membuat spinoff Fast & Furious yang akan berfokus pada karakter wanita.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.