Berlangsung setelah komik King in Black, di mana Dewa Symbiotes bernama Knull berhasil dikalahkan dan digantikan oleh Eddie Brock, komik Extreme Carnage: Scream #1 menceritakan upaya Carnage untuk mengumpulkan sesama symbiote dan berusaha mengambil kekuatan baru sang Dewa Symbiote Brock untuk dirinya sendiri. Beberapa masalah yang harus dihadapinya adalah perusahaan Alchemax, sebuah perusahaan jahat yang berkomitmen untuk mempelajari bentuk kehidupan para symbiote, selain itu juga dia harus menghadapi Doppelganger, yang selama ini menjadi masalah baginya.

Karakter Doppelganger pertama kali muncul di komik Infinity War #1 karya Jim Starlin, Ron Lim, dan Al Milgrom pada tahun 1992. Doppelganger awalnya berusaha diciptakan oleh makhluk jahat yang dikenal sebagai Magus, untuk tujuan mengejek karakter Spider-Man. Sejak saat itu, Doppelganger tetap hidup berkat hubungannya dengan Demogoblin dan Demagoblin, dia juga pernah menjadi sekutu bagi Carnage, Shriek, dan Carrion. Bahkan ketika Carnage membentuk sekte untuk menyembah Dewa Symbiotes di Web of Venom: Cult of Carnage #1 pada tahu 2019, Doppelganger termasuk di antara anggotanya.

Sementara Doppelganger mampu memahami ucapan orang lain dan bahkan mengikuti perintah dari Shriek, dia sering terlihat tidak mampu berbicara dengan benar. Dia mengenakan kostum ikonik biru-merah milik Spider-Man, bedanya dia mempunyai enam lengan, membuatnya tampak seperti manusia laba-laba yang sebenarnya. Selain bentuk dan wajahnya yang menyeramkan, dia terbukti sebagai salah satu musuh Spider-Man yang paling nyeleneh sekaligus mematikan.

Di komik Extreme Carnage: Scream #1 karya Clay McLeod Chapman, Chris Mooneyham, Marcio Menyz, dan Travis Lanham, kisah spider Doppelganger dimulai saat dirinya keluar dari perusahaan Alchemax. Dia kemudian menjadi sasaran salah satu anak symbiote Venom yaitu Scream, symbiote wanita yang tidak kalah hebatnya dari Venom. Scream sebenarnya sedang berburu Demagoblin, tetapi dia tanpa ragu-ragu langsung mengubah sasarannya dengan melawan Doppelganger, sebelum akhirnya Scream diinterupsi oleh satuan tugas khusus yang memburu ‘non-manusia’ seperti Doppelganger.

Meskipun Doppelganger kalah jumlah, dia dengan mudah mematahkan leher anggota satuan khusus yang mengenakan armor canggih. Scream tahu bahwa dia sangat ingin mengalahkan Doppelganger, namun Doppelganger akhirnya berhasil lolos saat Scream diserang oleh satuan tugas khusus. Dengan kehadirannya sekarang, tampaknya Doppelganger akan menjadi pemain baru dalam pertempuran para symbiote yang menjadi fokus utama di komik Extreme Carnage.

Dengan Carnage yang menjalankan pertunjukan di komiknya, Doppelganger tampaknya akan bebas melakukan kekerasan dan perusakan seperti yang dia mau, dan bahkan dia akan mendapatkan perlindungan dari Senator Peter Krane, pemimpin kelompok ekstremis Friends of Humanity, yang sekarang telah dirasuki oleh Carnage sebagai bagian dari agenda gelapnya. Doppelganger kemungkinan besar akan muncul di edisi selanjutnya komik Extreme Carnage: Scream, yang akan membuat ceritanya semakin menarik lagi, karena sekarang versi spider paling brutal ini telah Kembali di Marvel Universe.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.