Di film Black Widow, ada seorang karakter bernama Alexei alias Red Guardian yang mengklaim dirinya sebagai saingan Captain America dalam hal nama besar, kekuatan, dan bahkan penampilan. Sudah tidak aneh jika ada tentara super lain selain Steve Rogers, sementara formula serum asli yang digunakan oleh Steve Rogers telah hilang setelah penciptanya mati, beberapa negara lain saling berlomba-lomba untuk menciptakan serum super baru untuk menandingi prestasi Amerika dalam menciptakan Captain America, termasuk salah satunya Uni Soviet yang menghasilkan Red Guardian.

Di Black Widow, Alexei yang dipenjara selama dua puluh tahun di Gulag akhirnya berhasil dibebaskan oleh Nat dan Yelena, yang berniat untuk menggulingkan Red Room milik Dreykov. Kemudian untuk membantu kedua putri angkatnya, Alexei kembali menggunakan identitas Red Guardian lengkap dengan kostum lamanya. Di filmnya, ada satu adegan Alexei yang sangat kesulitan menggunakan kostum lama Red Guardian. Ternyata hal tersebut benar-benar dialami oleh aktor David Harbour sebagai pemeran Alexei. Cerita lucunya dibagikan oleh akun Twitter Marvel Studios, cek twitnya di bawah ini:

Baru-baru ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengambil alih akun Twitter Marvel Studios untuk meramaikan tagar #BlackWidowWatchParty. Dalam salah satu twitnya, dia mengungkap bahwa Harbour mengalami sebuah insiden lucu. Insiden itu terjadi saat syuting adegan di mana karakter Alexei yang dimainkan oleh Harbour berganti pakaian menjadi Red Guardian. Alexei terlihat berusaha mati-matian untuk memasukan tubuhnya ke dalam kostum lama Red Guardian. Ternyata dalam adegan tersebut, Harbour memang benar-benar ‘nyangkut’ di kostumnya.

Walaupun adegannya cukup lucu, tetapi tetap saja kembalinya Alexei sebagai Red Guardian untuk membantu kedua putrinya adalah hal yang cukup keren. Sejak debut Red Guardian di film Black Widow, para penggemar berharap bahwa David Harbour akan kembali sebagai Red Guardian pada masa depan MCU. Dengan karakter Yelena yang dikabarkan akan mengambil alih identitas Black Widow baru setelah Nat mati, cukup masuk akal bagi Red Guardian untuk muncul kembali bersama Black Widow baru. Semoga saja David Harbour bisa kembali menghibur penggemar dengan proyek MCU kedepannya.