Captain America versi Marvel Cinematic Universe, yang diperankan oleh Chris Evans, memulai debutnya di film Captain America: The First Avenger pada tahun 2011. Sejak saat itu dia telah muncul di beberapa tayangan MCU, termasuk cameonya di Thor: The Dark World dan Spider-Man: Homecoming. Meskipun Evans tampaknya tidak memperpanjang kontraknya sebagai Captain America di MCU setelah film Avengers: Endgame, pada awal tahun ini sebuah rumor mengatakan bahwa Evans dan Marvel Studios sedang membicarakan kemungkinan Evans kembali sebagai Steve Rogers pada masa depan.

Sejak kematian Natasha Romanoff di film Endgame, banyak penggemar yang mengharapkan aktris Scarlett Johansson kembali sebagai Black Widow dengan film solonya. Sampai akhirnya film solo Black Widow rilis pada tanggal 9 Juli lalu dan menandai debut beberapa karakter menarik, salah satunya Alexei Shostakov alias Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour, yang mengklaim dirinya sebagai saingan Captain America. Dan baru-baru ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyinggung pertarungan antara Red Guardian dan Captain America. Simak twit Marvel Studios di bawah ini:

Di Twitter, ketika seorang penggemar bertanya apakah Red Guardian bener-benar pernah bertarung melawan Captain America pada masa lalu, Feige menjawabnya melalui akun Twitter Marvel Studios. “Pertanyaan bagus,” balas Feige. “Meskipun, bukannya pada saat itu Captain America sedang membeku di dalam es?” Terlepas dari klaim lucu Red Guardian tersebut, komentar Feige cukup mengejutkan, mengingat Alexei sepertinya merasa cukup yakin pernah melawan Cap, bahkan dia bertanya kepada Nat apakah Captain America pernah membicarakan hal yang sama.

Meskipun Evans kemungkinan selesai dengan perannya sebagai Captain America Steve Rogers, masih ada kesempatan bagi Harbour dan Red Guardiannya untuk membuktikan kalayakannya, dengan bertarung melawan Captain America baru Sam Wilson (Anthony Mackie) atau U.S. Agent John Walker (Wyatt Russell) pada masa depan MCU. Hanya waktu yang bisa mebuktikan hal tersebut, semoga saja kita bisa melihat kembali pertarungan epik antara Red Guardian melawan simbol kekuatan Amerika pada masa depan MCU.