Film Black Widow telah menunjukkan cameo karakter menarik dari Ursa yang diperankan oleh aktor Olivier Richters. Richters adalah seorang binaragawan Belanda dan mengklaim dirinya sebagai aktor tertinggi di dunia, dengan tinggi 2,18m dan berat 155kg. Dia juga akan muncul di film The King’s Man yang akan rilis pada tahun ini sebagai Dutch Giant, dan film adaptasi Borderlands sebagai pemimpin bandit Krom.

Di Black Widow, Richters muncul dalam adegan di mana Natasha (Scarlett Johansson) dan Yelena (Florence Pugh) berencana untuk membebaskan Alexei/Red Guardian (David Harbour) keluar dari penjara. Di dalam penjara, Alexei ditantang adu panco oleh karakter Ursa. Sebelumnya banyak penggemar yang berspekulasi bahwa karakter Richters adalah Ursa Majors. Sementara Marvel Studios belum mengonfirmasi hal itu, sekarang rumor tersebut ditanggapi langsung oleh Richters melalui postingan Intagram pribadinya. Simak postingannya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Olivier Richters (@thedutchgiant)

Baru-baru ini, Richters membagikan foto dirinya bersama lawan mainnya Tony Montalbano di akun Istagram pribadinya. Richters juga menambahkan bahwa karakternya merupakan ‘mutan pertama’ yang muncul di Marvel Cinematic Universe. Richters juga menambahkan foto lain yang menjelaskan sejarah singkat Ursa Majors sebagai bagian dari tim super Winter Guard. Kemampuannya adalah berubah mejadi beruang cokelat raksasa yang bisa melebihi ukuran Hulk. Richters tampaknya sangat gembira dengan perannya di MCU, dia juga berharap karakternya dapat kembali pada masa depan MCU.

Jika benar Ursa adalah mutan pertama di MCU, tentunya hal tersebut sangat diharapkan oleh para penggemar. Sejak akuisisi Disney atas 20th Century, banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana dan kapan Marvel Studios akan memperkenalkan X-Men dan mutan ke MCU. Dan sekarang, dengan asumsi bahwa Richters mendapatkan informasi resmi karakternya dari Marvel Studios, ditambah dengan kejadian multiverse di akhir serial Loki season 1, tampaknya para mutan sudah lebih dekat dari yang kita bayangkan.