Dengan perilisan film Spider-Man: No Way Home yang semakin dekat, berbagai bocoran informasi terkait filmnya mulai muncul ke permukaan. Nah baru-baru ini, merchandise resmi dari film Spider-Man: No Way Home mengungkap kostum terbaru yang akan digunakan Spider-Man dalam filmnya. Berbeda dengan kostum Spider-Man sebelumnya, kostum ini memiliki warna hitam dan emas yang mendominasi.

Namun ada yang menarik dari kostumnya, karena di dadanya terdapat seperti lambang penyihir. Jaring laba-labanya pun tampak berbeda, di mana jaringnya berwarna biru. Bisa jadi jaring-jaring tersebut bukan dikeluarkan dari alat yang biasa Peter Parker gunakan, melainkan alat yang diberikan Doctor Strange. Spidey pun tampak menggunakan kemampuannya tersebut di Times Square. Namun tidak diketahui secara pasti siapa musuh yang dihadapinya.

Times Square tentunya sudah tidak asing bagi para penonton film The Amazing Spider-Man 2. Dalam film tersebut, Spidey versi Andrew Garfield bertarung melawan Electro yang diperankan Jamie Fox. Bisa jadi dalam film Spider-Man: No Way Home, Spidey versi Tom Holland akan berhadapan langsung dengan Electro. Para fans pun membandingkan kostum hitam emas tersebut dengan kostum Anti-Ock yang digunakan Spidey dalam game Spider-Man PS4.

Terungkapnya kostum ini juga berkaitan erat dengan karakter Doctor Strange. Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch telah dikonfirmasi akan muncul dalam Spider-Man No Way Home. Tetapi seberapa besar perannya masih sangat misterius. Mengingat kostum Spidey nanti akan memiliki unsur-unsur magis, maka bisa jadi kostum tersebut memang diciptakan langsung oleh Doctor Strange untuk menghadapi musuh dari multiverse. Doctor Strange mungkin akan memberi kostum itu dengan kekuatan sihirnya, yang memberi Peter Parker lebih banyak kekuatan daripada yang pernah dia miliki sebelumnya.