Daily Mail baru-baru ini membagikan foto yang mengkonfirmasi bahwa aktor Ethan Hawke bergabung dalam film Knives Out 2. Dalam foto yang dibagikan, Hawke tampak berada di lokasi syuting Knives Out 2 yang dilakukan di Yunani. Ia tengah mengenakan jas bergaris biru dan putih. Menariknya, salah satu foto memperlihatkan saat Hawke tengah memberi semacam minuman kepada Dave Bautista. Sementara foto yang lain memperlihatkan saat Hawke tengah berjalan dengan Kate Hudson.

Sama seperti film pertama, Knives Out 2 memang diisi oleh bintang papan atas Hollywood. Selain Dave Bautista, Kate Hudson, dan Ethan Hawke, para bintang lainnya yang sudah dikonfirmasi muncul adalah Edward Norton, Madelyn Cline, Janelle Monae, Jessica Henwick, dan Kathryn Hann. Sementara itu Daniel Craig menjadi satu-satunya aktor yang kembali dalam sekuelnya, sementara aktor lainnya dari film pertama tidak dilibatkan kembali. Craig akan kembali memerankan detektif ikonik, Benoit Blanc.

Film Knives Out 2 sendiri baru-baru ini memulai masa produksinya. Rencananya, filmnya akan dirilis secara eksklusif di Netflix, setelah Netflix menghabiskan biasa 450 juta dolar untuk membeli hak cipta dari film tersebut. Rencananya, film Knives Out 2 bukan menjadi film terakhir karena Netflix akan menyiapkan film ketiganya. Namun tidak diketahui secara pasti kapan film ketiga akan dibuat.

Film Knives Out 2 akan kembali digarap oleh Rian Johnson. Selain menyutradarai, Rian Johnson juga akan menulis naskah filmnya. Masih belum diketahui bocoran cerita apa yang dihadirkan dalam filmnya nanti, tetapi sepertinya masih menceritakan kasus pembunuhan yang harus dipecahkan oleh Benoit Blanc. Hingga saat ini, Netflix masih belum mengumumkan jadwal perilisan filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari film Knives Out 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/