Membunuh Putranya Sendiri Karena Lapar

Awal dari arc Whole Cake Island, memperlihatkan Big Mom yang menderita kelaparan dan hampir menghancurkan semua yang ada di depan matanya. Saat itu, salah satu putranya yaitu Charlotte Moscato mencoba mencegah Big Mom mengamuk lebih dari itu. Sayangnya, itu tidak berhasil dan membuat Moscato dimakan oleh Big Mom yang sedang sangat kelaparan.

Membunuh Keluarga Vinsmoke

Agar mencapai kekuatan yang lebih kuat dari pada Yonkou yang lain, Big Mom menggunakan cara licik dengan bekerja sama dengan keluarga Vinsmoke. Keluarga ini adalah yang menguasai hampir sebagian besar wilayah North Blue dan memerintah kerajaan Germa. Sayangnya, ini hanyalah akal bulus dari Big Mom untuk bisa memusnahkan keluarga Vinsmoke dan mengambil kekuasaan keluarga itu secara diam-diam. Untungnya, rencana Big Mom, saat itu telah dihentikan oleh Luffy dan kawan-kawan.

Gagal Menjadi Ibu Bagi Puding

Big Mom memiliki impian untuk memiliki sebuah pulau yang terdiri dari berbagai ras. Sayangnya, dia tidak bisa menjadi ibu yang baik bagi Charlotte Pudding. Anaknya satu ini adalah salah satu dari sekian banyak anaknya yang memiliki darah campuran dengan ras lain. Namun, Puding berasal dari ras suku mata tiga sehingga dia memiliki penampilan yang cukup berbeda dari pada anak-anak Big Mom yang lain. Big Mom sering mengolok-ngolok penampilan putrinya tersebut dan cukup sering menghinanya di hadapan publik.

Menghancurkan Totto Land

Saat penyusupan Monkey D. Luffy ke dalam tea party dan merusak acara pernikahan Big Mom, dia menjadi sangat marah dan mengamuk. Mendadak Big Mom menjadi sangat lapar dan hampir menghancurkan sebagian besar wilayah negaranya sendiri. Meski Sanji berhasil menenangkan Big Mom dengan mengganti kue pernikahannya dengan yang baru, namun banyak korban yang berjatuhan karena ulah Big Mom, salah satunya adalah anaknya sendiri yang bernama Charlotte Opera.

Membunuh Otama

Saat Big Mom bertemu kedua kalinya dengan Otama di Onigashima, awalnya Big Mom menolong gadis kecil tersebut dari serangan para bajak laut Beast. Big Mom melakukannya, karena membalas kebaikan Otama yang sebelumnya telah menolong Big Mom saat hilang ingatan. Namun, karena Otama memihak kelompok Topi Jerami, Big Momo menjadi marah dan ingin membunuh Otama. Beruntungnya, saat itu Kid bisa menolong Otama dan sekarang sedang menghadapi Big Mom di lantai bawah.

 

1
2