Big Mom adalah salah satu Yonkou dan lawan yang cukup merepotkan bagi Luffy dan kawan-kawan saat ini. Sebelum dia memutuskan untuk beraliansi dengan Kaido, Big Mom telah melakukan cukup banyak kejahatan, sehingga banyak karakter yang takut dan membenci Big Mom. Lantas seperti apa kejahatan yang telah dilakukan Big Mom selama ini? Berikut sepuluh kejahatan yang telah dilakukan oleh Big Mom.

Membunuh Jorul Bajak Laut Raksasa

Jorul adalah salah satu ras Elfbarf yang berada di festival Solstice Musim Dingin. Saat itu Jorul tergolong bajak laut raksasa yang sangat tua dan harus menghadapi Big Mom yang saat itu merasa sangat lapar. Ketika lapar, Big Mom tidak bisa mengontrol emosinya dengan baik dan akan memukul siapapun yang ada di hadapannya, Jorul adalah salah satu dari korban keganasan Big Mom saat lapar.

Memakan Carmel dan Semua Teman-temannya di Panti Asuhan

Saat Charlotte Linlin menginjak usia enam tahun, dia mengadakan pesta ulang tahun yang sangat meriah di panti asuhan Rumah Domba. Saat itu, dia sangat terharu dan melahap semua kue yang telah dihidangkan di atas meja. Sayangnya, karena Linlin merasa sangat lapar, dia memakan semuanya termasuk meja dan semua anak-anak yang lain termasuk ibu angkat kesayangannya yaitu Carmel. Anehnya, setelah Big Mom memakan ibunya, dua menerima kekuatan Buah Iblis yaitu Soru soru no Mi.

Big Mom Mencegah Pound Melihat Anak-anaknya

Big Mom telah menikah sebanyak 43 kali dalam serial One Piece dan memiliki 46 putra dan 39 putri. Big Mom memiliki kebiasaan yaitu menceraikan suami-suaminya setelah melahirkan anak-anaknya untuk kemudian dia didik agar menjadi lebih kuat dan berguna bagi masa depan Big Mom sebagai bajak laut. Salah satu mantan suaminya bernama Pound, dilarang bertemu dengan kedua anak kandungnya sendiri yaitu Lola dan Chiffon. Untuk mencegah Pound bertemu anak-anaknya, Big Mom membunuh mantan suaminya tersebut.

Membunuh Kakak Bepo Yaitu Zepo

Zepo adalah anggota Bajak Laut Nox dan menjadi partner yang sangat berharga bagi Pedro di masa lalu. Lima tahun sebelum cerita utama One Piece dimulai, Zepo dan Pedro mendarat di Whole Cake Island untuk menghadapi Big Mom dan mencari Poneglyph untuk mengungkap rahasia Void Century. Sayangnya, saat itu Big Mom sangatlah kuat dan berhasil membunuh Zepo, Pedro hampir memiliki nasib yang sama saat itu, jika tidak ditolong oleh Pekoms.

Ingin Menghancurkan Pulau Manusia Ikan

Big Mom tergolong bajak laut yang cukup aneh. Jika bajak laut lainnya sangat menyukai harta dan kekuasaan, Big Mom sangat menyukai makanan terutama permen. Oleh sebab itu, dia menguasai pulau manusia ikan dan memberlakukan upeti permen setiap bulan. Suatu ketika ras manusia ikan tidak bisa mengirimkan permen seperti yang diminta Big Mom, dia marah dan ingin menghancurkan pulau manusia ikan selamanya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2