Nagato Mengubah Jenazah Menjadi Boneka

Nagato merupakan anak laki-laki dari Fuso yang harus kehilangan ibunya pada usianya yang masih kecil. Setelah bertemu dengan Yahiko dan Konan, ketiganya kemudian membentuk sebuah organisasi rahasia yang disebut sebagai Akatsuki dan memulai pertempuran di desa Amegakure. Sebagai seorang Uzumaki, Nagato memiliki vitalitas tubuh yang luar biasa.

Nagato kemudian dilatih untuk menjadi seorang shinobi oleh Jiraiya. Ketika dia melihat sahabatnya terbunuh di depannya, dia pun mulai berubah. Misi terbarunya adalah mengambil alih dunia dan kemudian menciptakan perdamaian yang sesuai dengan gambarannya. Bekas luka yang sangat parah, membuat Nagato hanya bisa bertarung dari jauh. Dia juga akan menggunakan jenazah orang lain sebagai boneka yang dia kendalikan.

Orochimaru Membuat Eksperimen Yang Tidak Pantas

Musuh klasik dari seri Naruto. Seperti yang kita ketahui, bersama Jiraiya dan juga Tsunade, Orochimaru merupakan salah satu legenda Sannin dari desa Konoha. Kekuatannya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan dia mengetahui berbagai jutsu dan teknik terlarang yang membuatnya menjadi sangat berbahaya. Selain itu, dia juga sering melakukan eksperimen yang mengerikan.

Orochimaru sengaja melakukan eksperimen terhadap orang lain untuk mencari cara bagaimana agar dia bisa hidup denganb kekal. Orochimaru adalah sosok yang memberikan Danzo lengan yang dipenuhi oleh Sharingan. Orochimaru memang bisa meningkatkan kekuatan siapa pun yang menginginkannya. Namun, semua itu dilakukan dengan cara yang tidak etis. Sekarang Orochimaru sudah tersadar dan tinggal di luar Konoha.

Madara Uchiha Membantai Semua Klannya

Madara Uchiha dulunya merupakan pemimpin dari klan Uchiha. Setelah sebuah perdebatan dengan sesama klan Uchiha, Madara memalsukan kematiannya dan kemudian tinggal di tempat terpencil dan sendirian. Melihat apa yang diperlakukan klannya terhadap dirinya membuat Madara marah, dan dia mulai menyusun rencana untuk membalas dendam terhadap klannya.

Setelah menemukan Obito yang terluka, dia kemudian merawatnya sampai sembuh. Madara kemudian membunuh Rin dan membuat Obito menyerang Konoha. Aksi yang dilakukan oleh Madara ini menjadi jalan bagi tewasnya seluruh klannya di tangan Obito.

White Zetsu

White Zetsu merupakan sebagian pribadi dari seseorang bernama Zetsu. Zetsu sendiri terdiri dari dua orang, yaitu Black dan White Zetsu. White Zetsu sendiri pada awalnya adalah manusia biasa. Dia merupakan korban dari Infinite Tsukuyomi Kaguya Otsutsuki.  Jutsu tersebut secara permanen sudah mencuci otak White Zetsu untuk terus berpihak pada Kaguya.

Sejak saat itu, White Zetsu terus menyusun rencana yang panjang untuk membangkitkan kembali Kaguya. White Zetsu berusaha untuk mengubah seluruh penguni bumi ini menjadi sosok pasukan yang tidak memiliki pikiran, yang mana ironisnya hal tersebut terjadi kepadanya.

Kaguya Berusaha Untuk Mengendalikan Dunia

Kaguya Otsutsuki merupakan villain terakhir yang muncul dalan seri Naruto dan menjadi musuh yang paling kuat yang dihadapi oleh Naruto dan menjadi musuh paling kuat di seri itu. Kaguya Otsutsuki merupakan ancaman besar bagi seluruh umat manusia, bukan hanya Naruto saja. Kaguya sendiri sebenarnya pada awalnya sangat peduli terhadap bumi dan manusia.

Setelah anak kembarnya lahir, Kaguya justru merasa iri dan terancam akan kehadiran anaknya. Dia kemudian mulai mencari cara untuk bisa menyerap seluruh chakra yang ada di dunia ini. Kaguya berusaha untuk membuat seluruh umat manusia menjadi bawahannya, dan kemudian menyerap chakra mereka.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.