Setelah sukses menggarap film Justice League Snyder Cut dan Army of the Dead, Zack Sndyer sempat dikabarkan akan membuat beberapa film baru. Ada dua film yang dikabarkan akan ia buat yaitu film King Arthur dan Ghost Rider. Sementara film King Arthur sudah dikonfirmasi secara langsung oleh Snyder, lain halnya dengan film Ghost Rider.

Ketika melakukan sesi wawancara dengan Tyrone Magnus untuk mempromosikan film Army of the Dead, Snyder membahas tentang kabar yang menyebut bahwa ia tengah menggarap film Ghost Rider adaptasi komik. Snyder pun tampak sedikit terkejut dengan kabar tersebut, dan kemudian ia menyangkalnya. Walau Snyder sudah membantah kabar tersebut, tetapi ia mengaku menyukai karakter Ghost Rider. “Saya menyukai karakter itu, tetapi saya tidak akan membuatnya.”

Setelah kesuksesan film Justice League Snyder Cut, Zack Snyder memang pernah mengatakan bahwa ia sudah pensiun dalam membuat film adaptasi buku komik. Ia mengaku sudah “kapok” dengan film adaptasi komik dan lebih memilih untuk membuat film hasil kreasinya sendiri. Itu berarti tidak akan ada lagi film adaptasi komik garapan Snyder setelah Justice League Snyder Cut.

Snyder memang memiliki rekam jejak yang panjang dalam membuat film adaptasi komik. Film adaptasi komik pertamanya adalah film 300 yang rilis tahun 2006 lalu. Kemudian di tahun 2009, Snyder membuat film Watchmen. Film tersebut berhasil mendapatkan ulasan yang baik, namun gagal tampil gemilang di box office. Setelah Watchmen, Snyder membuat film Man of Steel yang dibintangi oleh Henry Cavill, dan film tersebut sukses memberikan pondasi cerita untuk DCEU.

Warner Bros digadang-gadang menjadi penyebab pensiunnya Zack Snyder dalam membuat film adaptasi komik. Pihak studio dianggap menganggu kebebasan Zack Snyder dalam berkreasi. Bahkan Warner Bros sempat berseteru dengan aktor Ray Fisher saat melakukan pembuatan film Justice League.