Trailer film Eternals telah rilis tadi malam. Trailer berdurasi 02: 07 menit tersebut mereferensikan beberapa karakter terkenal di MCU, seperti Steve Rogers dan Tony Stark. Salah satu Eternal bernama Sprite sempat bertanya kepada para Eternal lainnya tentang siapa yang pantas mempimpin Avengers tanpa kehadiran Rogers dan Tony. Dengan nada bercanda, Ikaris menyebut bahwa dirinya layak menjadi pemimpin baru Avengers, yang disambut gelak tawa Eternal lain.

Namun bukan hanya referensi Steve Rogers dan Tony Stark saja yang diperlihatkan dalam trailer Eternals kemarin, karena ada referensi perisai Captain America yang juga diperlihatkan secara singkat. Dalam sebuah adegan, Thena yang diperankan Angelina Jolie tampak akan bertarung dengan seorang pria yang membawa sebuah perisai. Perisai itulah yang sepertinya mereferensikan perisai Captain America. Namun, tidak diketahui siapa sosok pria yang akan dihadapi Thena.

Film Eternals sendiri mengambi latar waktu setelah film Avengers: Endgame. Tapi nih Geeks, selain mengambil latar waktu di masa sekarang, filmnya juga mengambil latar waktu di masa lalu, ribuan tahun sebelum peradabaan sekarang terbentuk. Jadi, film tersebut akan menceritakan sejarah Eternal dan bagaimana mereka hidup tanpa diketahui. Setelah apa yang terjadi di Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang, untuk bersatu kembali melawan musuh kuno umat manusia yaitu Deviant.

Jika tidak ada halangan, film Eternals akan dirilis pada tanggal 5 November 2021. Di akhir tahun ini, Marvel Studios akan merilis 3 film besar dengan jarak yang hampir berdekatan. Film tersebut adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang rilis bulan September, Eternals yang rilis bulan November, dan terakhir adalah Spider-Man: No Way Home yang rilis bulan Desember. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/