Dalam sebuah wawancara dengan Variety, aktor Sebastian Stan mengungkapkan bahwa dia akan terus berperan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier selama Marvel Studios membutuhkannya. Sambil bercanda, Stan mengatakan bahwa masalah usia menjadi kendalanya. Stan saat ini berusia 38 tahun. Itu berarti dalam dua tahun kedepan, Stan akan segera memasuki kepala empat. Stan sendiri mengisyaratkan bahwa ia masih sangat ingin memerankan karakter tersebut di MCU dalam beberapa tahun kedepan.

“Ini semua bukan keputusan saya. Saya tidak bisa membuat keputusan ini. Selama mereka terus menelepon saya, maka saya akan berada di sana (memerankan Winter Soldier). Saya sekarang sudah menua. Seperti semua orang di dunia, saya menua! Jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Mungkin juga itu tidak akan berarti apa-apa. “ Ungkap Sebastian Stan.

Stan pertama kali memerankan karakter Bucky Barnes alias Winter Soldier dalam film Captain America: The First Avengers tahun 2011. Stan kemudian kembali muncul di berbagai film MCU lainnya. Terhitung sudah ada tujuh film MCU yang melibatkan dirinya (termasuk adegan post-credit scene). Bucky Barnes merupakan sahabat Captain America. Namun ia berubah menjadi pembunuh setelah dicuci otak oleh HYDRA. Beruntung pada akhirnya, orang-orang di Wakanda berhasil membersihkan pikiran Bucky Barnes seutuhnya.

Dalam serial Falcon and Winter Soldier, kita pun diperlihatkan saat Bucky Barnes berusaha untuk membersihkan dosa-dosanya di masa lalu. Sekarang ia mencoba hidup lebih layak dan berbaur dengan orang-orang di sekitarnya. Melihat cerita Burky Barnes alias Winter Soldier, sepertinya ia masih memiliki cerita yang cukup panjang di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks nasib selanjutnya dari Winter Soldier di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/