Waralaba Sonic The Hedgehog kembali menjadi perbincangan hangat, setelah plot untuk film keduanya bocor di media sosial! Sebelumnya Sonic telah merilis sebuah film live action yang cukup menarik pada tahun 2020. Ending dari film pertamanya, memang telah mengisyaratkan bahwa kisah Sonic masih akan berlanjut di film kedua.

Plot film kedua Sonic disebarluaskan di Twitter oleh akun @Ninja_risu. Di postingannya, @Ninja_risu membahas mengenai plot dari film kedua Sonic yang nampak seru dan menegangkan. Berikut isi dari postingannya:

“Setelah memutuskan untuk menetap di Green Hills, Sonic telah siap melakukan apapun yang dia inginkan. Sedangkan Tom dan Maddie memutuskan untuk berlibur sejenak dan pergi dari Green Hills. Sayangnya beberapa saat setelah keduanya pergi berlibur, Sonic kembali mendapat masalah dari Dr. Robotnik. Kali ini si Profesor botak itu kembali bersama dengan Knuckles sebagai partner barunya. Keduanya sedang berusaha mencari Emerald yang bisa memberikan kekuatan yang sangat luar biasa. Kali ini Sonic akan ditemani partner setianya yaitu Tails. Keduanya berusaha untuk menemukan Emerald tersebut sebelum jatuh ke tangan orang yang jahat”.

Melihat alur cerita di atas, nampaknya kali ini Tom dan Maddie tidak akan ikut andil dalam petualangan baru Sonic. Sebab di awal cerita, keduanya telah sepakat untuk liburan dan meninggalkan Sonic di Green Hills. Sehingga film keduanya nanti akan lebih fokus kepada tokoh Sonic, Tails, Knuckle dan Dr. Robotnik. Empat karakter ini akan memulai sebuah petualangan seru dan menegangkan demi mencari sebuah sumber kekuatan yang sangat luar biasa!

Meski telah dipastikan, bahwa karakter Dr. Robotnik kembali di film kedua Sonic. Namun aktor Jim Carrey masih belum bisa memastikan, apakah dia akan kembali memerankan Dr. Robotnik di film tersebut. Hingga sekarang, detail lanjutan dari film kedua Sonic The Hedgehog masih belum terkonfirmasi dengan resmi. Namun melihat plot menarik dari film Sonic The Hedgehog 2 bocor. Nampaknya akan membuat pihak produksi segera merilis detail lainnya secara resmi.