Doraemon: 1.100+ Episode

Nama Doraemon merupakan salah satu nama yang sangat terkenal di dunia. Bahkan bisa jadi orang yang tidak menggemari Anime dan manga juga mengetahui nama Doraemon. Serial anime Doraemon memiliki premis sederhana mengenai kisah robot kucing berwarna biru bernama Doraemon yang selalu menolong anak kecil cengeng bernama Nobita dalam menyelesaikan setiap masalahnya sehari-hari. Konflik dalam serial Doraemon juga cukup ringan, sehingga membuat penggemar dari serial ini menyukai kisah Doraemon.

Crayon Shin-Chan: 1.000+ Episode

Kisah sehari-hari dari Nohara Shinosuke atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Shin-Chan rupanya telah terkemas dalam sebuah serial anime dengan jumlah episode yang cukup banyak. Meski memiliki kisah dan konflik sederhana, namun tingkah laku konyol dari Shin-Chan membuat kisahnya menjadi semakin menarik dan lucu bagi para penggemarnya.

Detective Conan: 1.000+ Episode

Kisah Conan Edogawa sebagai detektif cilik memang sangat menarik untuk diikuti. Setiap masalah yang terjadi dalam serial anime ini terkenal dengan tingkat kesulitan yang sangat rumit. Dengan trik dan teka-teki yang selalu dihadirkan dalam serialnya, membuat para penggemar penasaran dengan setiap episode terbaru dari Detective Conan. Selain itu, serial Detective Conan juga memiliki beberapa sekuel film yang sangat terkenal dengan kisahnya yang menarik.

One Piece: 950+ Episode

Serial One Piece saat ini terkenal dengan episodenya yang cukup panjang dan ceritanya yang menarik. Kisah dasar dari serial anime ini memang tergolong sederhana mengenai Luffy yang bercita-cita untuk menjadi raja bajak laut. Namun seiring berkembangnya cerita, serial One Piece memiliki elemen cerita yang menarik dan sangat luas. Sehingga membuat serial ini menjadi terkenal hingga sekarang.

Deluxe Da Yo! Kaishain: 900+ Episode

Serial Deluxe Da Yo! Kaishain memiliki genre Slice-of life yang menarik. Anime ini pertama kali dirilis pada tahun 2000 an. Alasan kenapa serial Deluxe Da Yo! Kaishain memiliki kisah yang cukup panjang karena setiap episodenya memiliki durasi yang cukup pendek sekitar 2 menit. Kisah anime Deluxe Da Yo! Kaishain membahas mengenai kisah hidup Kamoyama seorang manajer Departemen Penjualan Z.

1
2