Paramount Pictures telah merilis final trailer film A Quiet Place Part II. Trailernya dimulai sebelum invasi alien terjadi. Kita diperlihatkan saat Lee Abbott (John Krasinski) berbelanja di sebuah toko. Namun ketika Abbott sampai di kasir, ia mengetahui bahwa ada bahaya besar yang mengancam. Segera setelah itu, Abbott tampak melarikan diri sambil membawa anaknya. Selain menceritakan masa lalu, A Quiet Place Part II juga menceritakan masa sekarang, di mana Evelyn Abbott bertahan dengan ketiga anaknya.

Kini Evelyn Abbott beserta anak-anaknya mencoba melakukan perjalanan ke dunia yang lebih luas untuk mencari perlindungan. Perjalanan tersebut membuat mereka bertemu dengan banyak penyintas. Nah dalam trailernya, kita juga ditunjukkan bahwa Evelyn tidak akan menghadapi monster saja, tetapi juga manusia. Karena Lee telah meninggal, maka Evelyn menjadi rapuh tanpa perlindungannya. Mampukah ia bertahan? Simak di filmnya nanti ya Geeks!

Nah buat kalian yang belum menyaksikan film pertama, A Quiet Place menceritakan saat dunia berada dalam kondisi hancur. Ketika itu, manusia dipaksa hidup dalam keheningan karena munculnya monster-monster yang melakukan invasi di Bumi. Monster tersebut memiliki keterbatasan pengelihatan, tetapi indra pendengaran mereka sangat sensitif. Di film pertama, Lee Abboot mengorbankan dirinya sendiri dengan cara berteriak untuk menarik perhatian salah satu monster, agar keluarganya selamat.

Film A Quiet Place Part II disutradarai oleh John Krasinski, dan dibintangi oleh Emily Blunt, Djimon Hounsou, Noah Jupe, Milicent Simmonds, dan CIllian Murphy. Jika tidak ada halangan, A Quiet Place 2 akan dirilis pada tanggal 28 Mei di bioskop. Rencananya, A Quiet Place 2 juga akan ditayangkan di layanan streaming Paramount +, 45 hari setelah rilis di bioskop.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/