Marvel Studios akhirnya merilis trailer film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Trailer ini juga tampaknya menjadi tanda bahwa Marvel Studios benar-benar siap untuk kembali bangkit setelah sebelumnya terhambat oleh pandemi yang melanda. Loki, Black Widow dan kini Shang-Chi menjadi tiga judul yang merilis materi promosinya bulan ini.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dengan Simu Liu sebagai sang protagonis utama, Shang-Chi akan menjadi film kedua Marvel Studios yang merepresentasikan keberagaman setelah Black Panther. Dengan sekitar lima bulan hingga film Shang-Chi rilis, Marvel akhirnya merilis teaser trailer perdana dari film yang akan menjadi bagian dari phase 4 Marvel Cinematic Universe. Check dibawah ini:

 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Seperti yang sudah diprediksi, Shang-Chi akan menampilkan unsur bela diri yang sangat kental. Namun Marvel tampaknya sangat lihai untuk membuat segala hal tampil lebih spektakuler. Selain itu, hal yang paling menarik disini adalah beberapa villain yang muncul sekaligus untuk dihadapi oleh Shang-Chi, seperti karakter dengan pedang futuristik, sosok bertopeng yang disebut dengan Death Dealer, lalu tentu saja Wen Wu alias Mandarin, yang dalam film ini pastinya akan menampilkan sosoknya yang asli.

Trailer ini juga menampilkan beberapa kilas balik dari Shang-Chi, dimana tampaknya Shang-Chi sejak kecil berlatih dan mungkin diproyeksi untuk menjadi penerus dari organisasi Ten Rings. Namun layaknya teaser trailer, tidak terlalu banyak informasi yang bisa diangkat hanya saja teaser ini dipastikan akan mengangkat antusiasme penggemar untuk segera menyaksikan Shang-Chi. Stay tune di Greenscene.co.id karena kita akan membahas lebih banyak hal dari teaser trailer Shang-Chi!

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.