Mileena

Mileena adalah kloning dari putri Kitana, hanya saja dia merupakan versi jahatnya. Setelah menaklukan Edenia, Shao Khan “mengambil alih” keluarga kerajaan tersebut untuk menjadi miliknya. Khawatir bahwa anak perempuannya akan memberontak (yang mana memang dia lakukan), Shao Khan kemudian membuat kloning dari Kitana dan ras Tarkatan yang mengerikan.

Dikenal sebagai Mileena, kloning mengerikan tersebut kemudian dibesarkan sebagai adik dari Kitana sampai kemudian Mileena mulai haus akan darah dan kekerasan, yang membuatnya menjadi pembunuh mengerikan. Sayangnya, tidak diketahui apakah Kitana akan hadir dalam filmnya nanti.

Kabal

Salah satu karakter yang cukup populer di gamenya. Dia merupakan salah satu anggota dari organisasi Black Dragon. Kabal sendiri diperkenalkan sebagai bagian dari organisasi tersebut di Mortal Kombat 3. Kabal sangat ahli dalam menggunakan pedang yang memiliki pengait di ujungnya. Kabal juga memiliki kemampuan bergerak yang sangat cepat. Selain menjadi penjahat, Kabal juga merupakan salah satu pahlawan dari Earthrealm.

Kabal dikenal karena bekas luka di tubuhnya, yang dihasilkan oleh serangan yang dilakukan oleh Shao Khan. Serangan tersebut membuat Kabal harus menggunakan alat bantu pernafasan untuk bisa bertahan hidup. Daniel Nelson akan menjadi sosok dibalik kostum, dengan Damon Herriman yang akan mengisi suaranya.

Nitara

Nitara merupakan vampir wanita bersayap yang berjuang demi alamnya. Dia berusaha membebaskan dunianya, Outworld, untuk bisa terlepas dari jeratan Shao Khan. Nitara sendiri sebenarnya bukan karakter yang populer di franchisenya, dimana dia hanya muncul dalam beberapa judul gamenya saja. Elissa Caldwell dan Mel Jarnson akan bekerja sama untuk menghidupkan sosok Nitara.

Goro

Dialah sang juara bertahan dari turnamen Mortal Kombat selama 500 tahun. Goro merupakan sosok petarung andalan dari Shang Tsung dan Shao Khan, yang mana sering kali juga menjalankan misi-misi penting, seperti saat ditugaskan untuk menaklukan bumi. Setelah sekian lama bertahan menjadi juara turnamen, Goro akhirnya merasakan kekalahan pertamanya dari tangan Liu Kang. Meskipun begitu, Goro tetap menjadi salah satu pasukan kepercayaan Shao Khan dan tetap menjadi ancaman besar bagi bumi.

Reiko

Jika Darkseid memiliki Steppenwolf sebagai salah satu jendral yang bertugas menaklukan dunia atas nama Darkseid, maka Mortal Kombat memiliki Reiko sebagai jendral perang yang berusaha menaklukan dunia atas nama Shao Khan. Reiko dikenal sebagai sosok yang brutal karena sering kali menghabisi musuh-musuhnya dengan menggunakan senjata yang dia pegang. Reiko adalah sosok yang cerdas dalam hal merancang taktik. Sempat muncul teori di kalangan para fans, bahwa Shao Khan dan Reiko adalah satu orang yang sama. Namun, teori tersebut sudah dibuktikan tidak benar.

Reptile

Karakter ini memang belum dikonfirmasi akan muncul di filmnya. Namun, dalam trailer pertama filmnya terdapat sebuah cuplikan dimana sosok berbentuk kadal muncul. Dan jika benar, maka tidak lain makhluk berbentuk kadal tersebut adalah Reptile. Reptile adalah anggota terakhir dari spesiesnya, setelah sebelumnya spesies Reptile dihabisi oleh Shao Khan.

Reptile kemudian mengabdi kepada Shao Khan dengan harapan bahwa spesiesnya bisa kembali hidup. Reptile juga sering kali diremehkan oleh musuh-musuhnya, yang mana hal itu sering kali dimanfaatkan untuk melakukan serangan mematikan. Reptile mengandalkan kukunya yang tajam serta racun air liur racun yang mampu melelehkan manusia.

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.