Saat ini, Marvel Studios benar-benar serius dalam menggarap film maupun serialnya. Terlihat dari kesuksesan serial WandaVision dan The Falcon And The Winter Soldier di Disney+. Akhirnya Marvel Studios menambah lagi daftar serial yang akan di garapnya, serial tersebut adalah She-Hulk.

Saat ini, serial She-Hulk sedang dalam tahap produksi, dan hal itu di yakinkan dengan adanya informasi dari The Georgia State Website. Dalam sebuah list yang di lansir oleh web tersebut, disana terlihat serial She-Hulk masuk ke dalam list, yang dimana list tersebut merupakan list film-film yang sedang di garap saat ini. Berikut listnya:


Dalam serial She-Hulk, Jennifer Walters alias She-Hulk akan di perankan oleh aktris Tatiana Maslany. Tatiana Maslany merupakan aktris yang banyak meraih penghargaan, salah satu serial yang pernah ia mainkan adalah serial Orphan Black. Jika kita melihat data dari website IMDB dan Marvel. Kembalinya Mark Ruffalo dalam serial She-Hulk menjadi salah satu daya tarik dalam serial tersebut. Tidak hanya itu, Tim Roth sang Abomination dalam film The Incredible Hulk tahun 2008, akan muncul kembali dalam serial She-Hulk. Kemunculan Bruce dan Tim akan menjadi sebuah reuni yang menegangkan.

Serial She-Hulk ini akan menceritakan kisah origins tentang Jennifer Walters, yang dimana Jennifer merupakan seorang pengacara yang juga adalah She-Hulk. Dalam versi komiknya, Jennifer Walters alias She-Hulk merupakan keponakan dari seorang Bruce Banner. Kekuatan Hulk yang didapat Jennifer Walters adalah ketika dirinya tertembak oleh teman dari Trask, seorang kriminal yang akan dipenjarakan oleh Jennifer.

Melihat kondisi Jennifer yang sangat kritis, akhirnya Bruce Banner mendonorkan darahnya untuk menolong Jennifer, dan itu merupakan satu-satunya cara untuk menyelamatkan nyawa Jennifer. Dengan mendonorkan darah milik Bruce Banner yang sudah terkontaminasi radiasi gamma, akhirnya Jennifer mampu bertahan dan akhirnya memiliki kekuatan yang sama seperti dimiliki Bruce Banner, hingga menjadi She-Hulk.

Serial She-Hulk ini di sutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia. Mereka berdua memiliki reputasi yang baik sebagai sutradara. Film yang pernah di garap oleh Kat Coiro adalah It’s Always Sunny In Philadelphia, dan Anu Valia, dia pernah menggarap film Awkwafina Is Nora From Queens.