Episode Keempat serial Falcon and Winter Soldier memperlihatkan saat Baron Zemo yang melarikan diri dari Sam, Bucky, dan Dora Milaje. Tetapi tidak diungkapkan kemana dia pergi. Baron Zemo awalnya memang terlihat membantu Sam dan Bucky, namun Baron Zemo seperti menyimpan agendanya sendiri. Setelah ia terlepas dari Sam dan Bucky, masih belum diketahui apa yang akan dilakukan Baron Zemo. Apakah ia akan tetap menjadi antihero seperti yang terjadi baru-baru ini, ataukah Baron Zemo akan kembali menjadi jahat, sama seperti dulu.

Baron Zemo adalah sosok yang percaya bahwa keberadaan manusia super akan  membawa malapetaka suatu saat nanti. Ia menilai bahwa dunia akan lebih baik tanpa manusia super. Ia selalu berniat menghentikan kelompok-kelompok superhero seperti Avengers untuk bangkit, dan ia tidak peduli dengan harga yang harus ia bayar untuk menghentikan mereka.

Di Civil War, Baron Zemo bahkan menumbalkan raja Wakanda, T’Chaka. Oleh sebab itulah dalam serial Falcon and Winter Soldier, Zemo menjadi musuh yang sangat dibenci Okoye dan Dora Milaje. Dalam sebuah adegan di episode 4, para prajurit Wakanda menyerbu Sam, Bucky, Zemo, dan John Walker, dan mereka menuntut agar Baron Zemo diserahkan untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah ia perbuat sebelumnya. Namun setelah adanya keributan, Zemo berhasil melarikan diri dan menyelinap ke pipa pembuangan.

Karena Zemo tidak muncul kembali dalam serial Falcon and Winter Soldier episode keempat, masih belum diketahui secara pasti apa yang ia lakukan. Mungkin Baron Zemo bisa melakukan pelarian dan bersembunyi di suatu tempat. Tetapi itu tampaknya tidak mungkin karena pekerjaannya masih belum selesai. Flag Smasher masih berkeliaran dengan serum Super Soldier, dan bahkan John Walker telah menggunakan serum tersebut pada tubuhnya sendiri.

Zemo mungkin nantinya akan berusaha membunuh Captain America baru. Bagaimanapun itu adalah rencana awal Baron Zemo. Bahkan di Civil War, Baron Zemo memiliki niatan untuk menghancurkan Captain America asli, yaitu Steve Rogers. Namun saat ini Dora Milaje masih membuntuti Zemo. Mengingat betapa berambisinya Zemo, bisa jadi ia dapat menyelesaikan tujuan utamanya yaitu membunuh Captain America baru atau menghabisi seluruh Flag Smasher. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan dilakukan Baron Zemo dalam serialnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/