Just Jared baru-baru ini membagikan beberapa gambar menarik yang diambil dari proses produksi serial Hawkeye. Gambar tersebut memperlihatkan penampilan Alaqua Cox saat ia memerankan karakter bernama Maya Lopez alias Echo. Echo tampak mengenakan pakaian serba hitam dan menggunakan sepeda motornya. Tetapi Echo tampak tidak memiliki tanda putih diwajahnya, seperti pada komiknya. Salah satu gambar juga memperlihatkan saat aktor Fra Fee memerankan Kazi alias The Clown.

Gambar-gambar tersebut berhasil mengungkap detail serialnya. Absennya tanda putih di wajah Echo menjadi pertanda bahwa ayah Echo masih hidup. Di komik, ayah Echo meletakkan tangannya yang berdarah di wajah Echo, tepat sebelum dia meninggal. Echo lantas sering melukis jari tangannya sendiri pada wajahnya, untuk mengingatkan dirinya tentang kematian sang ayah. Di komik, diceritakan juga bahwa Kingpin menjebak Daredevil, sehingga Daredevil dianggap sebagai pembunuh ayah Echo.

Hiro Studios

Nah karena Daredevil masih belum muncul di MCU, maka besar kemungkinan origin Echo akan diubah. Atau bisa jadi kematian ayah Echo akan diceritakan lain waktu. Dalam serialnya nanti, ayah Echo akan diperankan oleh Zahn McClarnon. Namun tidak diketahui seberapa besar peran ayah Echo dalam serial tersebut.

Dari gambar di atas, kita pun mengetahui bahwa Echo pernah bertemu dengan The Clown. Di komik, The Clown adalah orang yang disewa untuk membunuh Clint Barton. Bisa jadi dalam serialnya nanti, Echo juga disewa untuk mengalahkan Clint Barton. Atau Echo mungkin bekerja sama dengan The Clown untuk mengalahkan Clint Barton, dan diceritakan bahwa Clint Barton dijebak oleh seseorang dan ia dianggap sebagai pembunuh ayah Echo. Namun kita tunggu aja ya Geeks, apakah nantinya Echo dan Clint Barton akan menjadi musuh atau menjadi aliansi.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.