Film Eternals merupakan salah satu proyek film Marvel yang paling di nantikan. Untuk saat ini, film Eternals telah memasuki tahap akhir pembuatan filmnya. Awalnya, film Eternals akan rilis tahun 2020, namun akhirnya perilisan film tersebut ditunda ke tahun 2021.

Editor film Eternals, Dylan Tichenor, mengatakan bahwa sutradara Chloe Zhao masih mengotak-atik film tersebut. Dalam prosesnya, Zhao dan Tichenor saling berkolaborasi, di mana mereka saling belajar dan memahami konsep filmnya. Sang editor mengungkapkan, bahwa Zhao tidak terlibat dalam proses editing awal film Eternals. Namun pada akhirnya, Zhao turun tangan dalam menangani film tersebut.

Hiro Studios

“Saya sekarang bekerja dengan Zhao, Dia mengedit filmnya dan meluapkan pendapatnya dengan sangat baik. Tetapi, dia ingin saya menuangkan ide untuk film Eternal ini. Terus terang, pada awal pengeditan film, dia tidak banyak melakukan apa-apa, dia hanya duduk, menonton, dan tidak melakukan intruksi. Tetapi, saya menyadari, dia benar-benar mengandalkan ide dan pola pikir kami, itulah alasan mengapa kami di pekerjakan. Untuk kreatifitas, pengalaman, dan selera humor kami, itulah yang akan membuat kita menjadi lebih baik.”

Zhao memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap film Eternals. Zhao merupakan sutradara yang memiliki prestasi luar biasa, karya terbaiknya adalah film Nomadland yang baru-baru ini dirilis. Telah di konfirmasi sebelumnya bahwa film Eternals terinspirasi film The Revenant dari segi pengambilan gambar dan lainnya.

Zhao memiliki tugas ganda dalam film Eternals. Selain harus menyelesaikan filmnya tepat waktu, Zhao juga harus memperkenalkan beberapa karakter yang ada film Eternals agar menjadi terkenal, hal ini sama seperti apa yang dilakukan oleh James Gunn, di mana Gunn memperkenalkan karakter di film Guardian Of Galaxy agar menjadi terkenal seperti sekarang. Udah ga sabar untuk menyaksikan film Eternals?

Hiro Studios