Foto terbaru untuk film Spider-Man: No Way Home akhirnya muncul. Foto tersebut memperlihatkan sebuah poster bergambar patung Liberty yang tampak menggunakan perisai Captain America. Senjata ikonik tersebut baru-baru ini muncul dalam series The Falcon And The Winter Soldier. Sampai saat ini, informasi tentang film Spider-Man: No Way Home masih sangat minim. Namun ada beberapa spekulasi yang menyatakan bahwa alur cerita Spider-Man: No Way Home ini akan mengangkat cerita dari Spider-Man: One More Day.

Hal yang menarik dari foto tersebut adalah sebuah poster patung Liberty yang sedang memegang perisai Captain America, dengan tulisan “Meet NYC’s” dan “Newest (And Tallest) Avenger” dengan hastag #nylibertyavenger. Mungkin ini bisa di gambarkan bahwa Liberty adalah Avenger yang sebenarnya dalam dunia nyata atau menandakan, bahwa Avenger terkuat tinggal di NYC. Secara umum, Patung Liberty menggambarkan simbol  kebebasan dan kemerdekaan.

Hiro Studios

 

Saat ini, Perisai Captain America sedang berada dalam serial The Falcon And The Winter Soldier. Apakah gambar tersebut akan mengkaitkan film Spider-Man: No Way Home dengan serial The Falcon And The Winter Soldier?

Banyak beberapa kabar mengenai film Spider-Man: No Way Home ini, salah satunya adalah kemunculan Electro dan Dr. Oct, yang nantinya akan di perankan oleh Alfred Morina dan Jamie Foxx. Film Spider-Man: No Way Home ini kabarnya akan menghadirkan beberapa villain ikonik Spider-Man, seperti Sandman, Kraven, dan Green Goblin. Namun sayangnya, kabar tersebut masih belum di konfirmasi oleh Marvel.

Hiro Studios