Beberapa hari kebelakang, Marvel Studios telah merilis Trailer terbaru dari film Black Widow. Film Black Widow ini nantinya akan dirilis pada bulan Juli di Bioskop dan Disney+ pada tanggal 9 Juli. Nah kali ini, Marvel Studios telah merilis beberapa Official Image dari film Black Widow. Gambar tersebut menampilkan duo agen berbahaya, Black Widow alias Natasha Romanoff dan Yelena.

Tidak hanya itu Geeks, pada Official Image film Black Widow ini juga, mereka menampilkan beberapa karakter lainnya, yang diantaranya adalah Red Guardian, Melina, dan Taskmaster sebagai Villain utama dari film Black Widow. Penasaran dengan Official Image terbaru dari film Black Widow? Cek This Out!

Hiro Studios

Film Black Widow ini pasti akan terasa aneh terumta jika kita telah mengetahui bahwa Natasha telah mengorbankan nyawanya demi meraih Soul Stone di Avengers: Endgame. Justru hal ini lah yang akan menjadi poin menarik dalam film Black Widow nantinya. Jika kita melihat lebih dalam dari Official Image dari film Black Widow ini, kita di suguhkan dengan adanya pertemuan 2 karakter inti, Natasha dan Yelena.

Yelena adalah seorang anak yatim yang dilatih oleh Red Room untuk menjadi seorang pembunuh, sama halnya seperti Natasha. Yelena merupakan calon Black Widow berikutnya. Dalam Official Image film Black Widow ini juga, kita di perlihatkan dengan munculnya sosok dari Red Guardian yang dimana karakter tersebut di gadang-gadang akan menjadi pesaing Captain America.

Film Black Widow ini di sutradarai oleh Cate Shortland yang sebelumnya menggarap film Berlin Syndrome dan Eric Pearson sebagai penulis dari film tersebut. Tidak jauh berbeda dengan Trailer terbaru dari film Black Widow, Official Image ini banyak memperlihatkan aksi dari Natasha Romanoff, Yelena, dan karakter yang akan merepotkan mereka berdua, Taskmaster. Gimana menurut kamu mengenai Official Image dari film Black Widow ini, Keren kan?

Hiro Studios