Setelah berbulan-bulan tanpa adanya materi promosi, kini Marvel membagikan trailer terbaru film Black Widow yang berdurasi 2 menit. Trailernya memiliki tone yang mirip seperti trailer-trailer sebelumnya, dan kita melihat masa lalu Natasha Romanoff di MCU. Taskmaster juga masih menjadi ancaman yang serius bagi Black Widow, dan ia membutuhkan bantuan lain untuk menghadapinya. Selain menampilkan footage lama, Marvel pun menghadirkan beberapa footage baru dalam trailernya.

Beberapa footage baru yang terlihat adalah saat Natasha muda yang diperankan oleh putri Milla Jovovich, Ever, tengah bersama dengan keluarga mata-matanya. Trailer ini membahas lebih dalam tentang hubungan Natasha dengan Yelena, Melina, dan Alexei. Di awal trailernya pun, kita diperlihatkan moment perjuangan Natasha Romanoff di Avengers: Endgame, dan saat ia akan menghadapi moment kematiannya.

Hiro Studios

Tentu akan sedikit aneh jika kita melihat kembali Natasha di film Black Widow, setelah kematian tragisnya di Avengers: Endgame. Namun yang harus dicatat bahwa film Black Widow akan menjadi prekuel, dengan mengambil latar waktu antara peristiwa di film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Film tersebut juga akan menceritakan lebih dalam tentang karakter Black Widow sendiri, yang sebelumnya hanya diperlihatkan sepintas.

Beberapa waktu lalu, Disney mengumumkan bahwa perilisan film Black Widow kembali ditunda hingga 9 Juli 2021. Sekarang, film Black Widow juga akan dirilis di layanan streaming Disney+ dan di bioskop secara bersamaan. Namun Geeks, untuk dapat menyaksikan film Black Widow di Disney+, dibutuhkan biaya tambahan, mirip seperti yang Disney lakukan terhadap film Mulan.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.