Hari ini, Disney mengumumkan bahwa perilisan film Black Widow kembali ditunda hingga 9 Juli 2021. Sekarang, film Black Widow juga akan dirilis di layanan streaming Disney+ dan di bioskop secara bersamaan. Namun Geeks, untuk dapat menyaksikan film Black Widow di Disney+, dibutuhkan biaya tambahan, mirip seperti yang Disney lakukan terhadap film Mulan. Namun masih belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menyaksikan film tersebut di Disney+. Sementara untuk film Black Widow di Disney+ Hotstar Indonesia, film tersebut akan menyusul dengan tanggal rilis yang belum diumumkan.

Selain mengumumkan jadwal rilis baru untuk film Black Widow, Disney pun membagikan poster filmnya yang memperlihatkan Black Widow saat mengenakan kostum putihnya. Disney sepertinya masih harus merilis beberapa materi promosi untuk terus meningkatkan hype penggemar menjelang perilisan filmnya. Sudah lebih dari setahun Disney dan Marvel Studios tidak memberikan trailer baru untuk film Black Widow, dan sepertinya menjelang perilisan di bulan Juli, akan ada trailer terakhir yang dirilis.

Keputusan merilis film Black Widow di layanan streaming Disney+ memang masuk akal. Pasalnya Marvel Studios dan Disney tidak mungkin untuk terus menunda perilisan Black Widow lebih jauh. Sekarang pun phase 4 sudah berjalan lancar dengan serial WandaVision dan Falcon and Winter Soldier, jadi sekarang Disney dan Marvel Studios harus segera merilis film Black Widow agar film lainnya dapat bergerak maju.

Sebelumnya, Disney tidak ingin merilis film Black Widow di layanan streaming Disney+. Selama acara Disney Investor tahun lalu, CEO Disney, Bob Chapek menyatakan film Black Widow memang dimaksudkan untuk rilis di bioskop. Namun sepertinya rencana itu tidak akan berhasil dan Disney harus menemukan cara lain agar filmnya sukses, yaitu dengan merilisnya di layanan streaming. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Natasha Romanoff di film solonya nanti. (Featured Image: Marvel.com)

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/