Sam dan Bucky memang belum bertemu dalam serial Falcon and Winter Soldier, tetapi mereka akan segera bertemu dalam waktu dekat dan memulai misi mereka. Dalam sebuah trailer baru Falcon and Winter Soldier yang dibagikan Marvel Studios Movies, trailer tersebut menunjukkan bahwa Bucky memiliki lengan Vibranium canggih. Lengan tersebut terlihat dapat dilepas pasangkan di pundaknya, dan terbuat dari teknologi Wakanda yang sangat maju. Namun kita hanya bisa melihat lengan tersebut secara singkat dalam trailernya.

Tentunya masa depan Bucky di MCU akan ditentukan dalam serial ini. Seperti yang terlihat dalam episode pertama, Bucky telah menjalani terapi dan melakukan penebusan dosa-dosanya sebagai seorang Winter Soldier. Meskipun Bucky menjadi jahat karena cuci otak yang dilakukan HYDRA, tetapi Bucky jelas masih dihantui oleh kejahatan masa lalunya. Sekarang, Bucky mencoba memulai hidup normal, dengan berbaur bersama orang lain. Bisa jadi Bucky akan meninggalkan nama Winter Soldier dan beralih menggunakan nama barunya yaitu White Wolf.

Hiro Studios

Nama White Wolf sendiri diberikan kepada Bucky oleh orang-orang Wakanda. Bucky memang memiliki kedekatan dengan Wakanda karena Bucky pernah hidup selama beberapa waktu di sana. Bahkan, Wakanda sempat memberikan beberapa teknologinya kepada Bucky. Lengan Bucky sebenarnya terbuat dari teknologi Wakanda. Wakanda memberikan lengan baru kepada Bucky karena sebelumnya lengan Bucky dihancurkan oleh Tony Stark di Captain America: Civil War. Sekarang lengan baru tersebut terbuat dari Vibranium.

Sekarang dalam serial Falcon and Winter Soldier, kita akan melihat lebih dekat dengan teknologi canggih yang terdapat dalam lengan Bucky. Kita tunggu aja ya Geeks sampai Bucky beraksi dengan lengan tersebut. Nah episode kedua sendiri akan dirilis pada hari Jum’at mendatang. Jadi sampai ketinggalan ya Geeks episode kedua serial Falcon and Winter Soldier. (Featured Image: screenrant.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.