Memiliki sebuah armada yang besar atau anak buah yang sangat banyak merupakan impian setiap bajak laut. Dengan armada yang kuat dan jumlah anak buah yang banyak, mereka bisa saja menaklukan seluruh samudera, mencari dimana keberadaan harta karun, dan sebagainya. Dengan pasukan yang kuat dan banyak, dunia pun bisa dikuasai oleh siapa saja.

Namun, tentunya tidak mudah untuk bisa mendapatkan atau mengumpulkan sekian banyak pasukan dalam waktu yang singkat. Semuanya perlu proses yang panjang. Ini juga yang dialami oleh Luffy, dimana pada awalnya Luffy hanya memiliki beberapa kru saja di kelompok Topi Jerami. Sampai satu-persatu rekan-rekan yang lain mulai bergabung.

Dibawah nama kelompok Topi Jerami, Luffy dan yang lain mulai mengarungi samudera dan membangun nama mereka. Pencapaian terbesar yang diraih oleh Luffy dan kelompoknya adalah terbentuknya sebuah aliansi besar yang terdiri dari berbagai bajak laut yang sangat kuat. Aliansi ini disebut Straw Hat Grand Fleet atau armada besar Topi Jerami.

Onepiecetheories.com

Ada sekitar tujuh kapten bajak laut yang sudah bergabung dengan aliansi besar Luffy ini, dan lima diantaranya bahkan cukup kuat untuk bisa mengalahkan para petinggi kelompok bajak laut Donquixote. Berbicara mengenai hal ini, banyak para fans yang bertanya-tanya apakah mereka akan datang ke Wano untuk membantu Luffy dan yang lain menghadapi Kaido dan Big Mom.

Banyak fans yang meyakini bahwa mereka akan datang ke Wano, mengingat lawan yang dihadapai bukanlah bajak laut sembarangan. Bartolomeo dan juga yang lain pastinya sadar bahwa Luffy dan aliansi samurai tidak akan sanggup menghadapi pasukan Kaido, yang jumlahnya mencapai lebih dari 30 ribu. Belum lagi adanya kemungkinan anak buah Big Mom yang ikut bergabung ke Onigashima.

Kartu Vivre Card dari Luffy sendiri sekarang ada di tangan para kapten Grand Fleet, yang artinya yang hanya perlu mereka lakukan adalah mengikuti kemana arah Vivre Card tersebut. Mereka juga pastinya akan bereaksi saat Luffy terluka parah akibat serangan kaido. Dan yang menarik adalah terdapat sebuah teori yang memprediksi kedatangan Grand Fleet dengan menirukan gaya dari Luffy.

Dalam teorinya disebutkan bahwa Luffy akan berada dalam kondisi kritis, setelah pertarungan melawan Kaido. Dan disaat kritis itulah Grand Fleet kemudian muncul dengan epik dan heroik sambil juga mereka mengenakan topi jerami yang mirip dengan Luffy. Hal itu menjadi penanda bahwa mereka merupakan bagian dari Grand Fleet Luffy. Dan Kaido beserta yang lain akan terkejut bagaiaman Luffy ternyata memiliki bala bantuan sebesar dan sehebat mereka. Kita nantikan saja ya Geeks apakah armada besar Topi Jerami akan datang ke Wano dan membantu sang kapten. (Featured image: pinterest.com)

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.