Setelah pagi tadi para aktor dan aktris dari film Spider-Man menjahili alias ngeprank penggemar dengan merilis 3 judul film Spider-Man 3, yang berbeda secara bersamaan diikuti dengan beberapa bocoran foto, akhirnya kini kita mendapatkan judul resmi dari film terbaru Spider-Man 3!

Melalui akun instagram “spidermanmovie”, Marvel Studios akhirnya mengumumkan judul film ketiga Spider-Man adalah Spider-Man: No Way Home. Melibatkan Tom Holland, Jacob Batalon dan Zendaya dalam sebuah video “percakapan”, dimana ketiganya berdebat mengenai judul palsu yang mereka terima, dan Tom Holland yang selalu membocorkan judul filmnya. Namun dibagian akhir video tersebut, terdapat sebuah whiteboard dan beralih fokus hingga menampilkan judul film ini.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Belum diketahui apa maksud dari judul tersebut, karena biasanya judul dari film Spider-Man selalu memberi gambaran besar mengenai alur ceritanya. Sebut saja seperti Homecoming yang menjadi film kembalinya Spidey ke MCU, atau Far From Home dimana latar tempat di film ini memang berada jauh dari rumahnya.

Namun jika sedikit menebak, ada kemungkinan jika film ini akan menampilkna Spidey yang terjebak di sebuah tempat, atau bahkan multiverse seperti berbagai rumor yang sebelumnya berkembang. Apalagi di film ini juga akan melibatkan Doctor Strange, yang telah dipastikan menjadi kompatriot Spidey. Bisa jadi, Strange lah yang membuat Spidey berpetualang menembus universe lain, dan mungkin saja bertemu dengan beberapa karakter Spider-Man pendahulunya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Tapi siapa yang bisa menebak dengan pasti, bahkan Tom Holland pun beberapa waktu lalu mengakui jika dirinya tidak diberi keseluruhan script hingga tidak mengetahui apa yang akan terjadi di filmnya. Namun bagaimana pun, film ketiga Spider-Man ini pastinya akan sangat ditunggu.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.