Illuminerdi melaporkan bahwa Sony telah menawarkan aktor Keanu Reeves peran sebagai Kraven The Hunter, di film solonya. Tetapi, Keanu Reeves masih belum menanggapi tawaran tersebut. Menurut Illuminerdi, film Kraven the Hunter akan menjadi perpaduan film Logan dan Man on Fire. Film Kraven the Hunter sendiri sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2018 lalu saat Sony ingin memperluas Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Namun tidak banyak informasi yang bisa digali sejak film tersebut mulai dikembangkan.

Keanu Reeves sendiri memang sering dikaitkan dengan proyek Marvel sebelumnya, termasuk peran Yon-Rogg di film Captain Marvel. Namun akhirnya peran Yon-Rogg jatuh ke tangan Jude Law. Bahkan Keanu Reeves sempat diisukan memerankan karakter Marvel lainnya, termasuk Moon Knight. Jika benar Keanu Reeves akan memerankan Kraven, maka ia menjadi aktor yang sempurna untuk peran tersebut. Sebagai musuh Spider-Man, dan seorang anti-hero, Kraven berada di batas antara baik dan jahat, mirip seperti karakter John Wick yang Reeves pernah perankan.

Hiro Studios

Sementara itu untuk Kraven the Hunter, ia adalah karakter yang cukup terkenal di komik Marvel. Nama aslinya adalah Sergei Kravinoff. Ia adalah karakter yang sangat menjungjung tinggi kehormatannya. Kraven memburu Spider-Man hanya untuk membuktikan bahwa ia hebat sebagai seorang pemburu. Kraven tidak sekuat atau secepat Spider-Man, tetapi kemampuan fisik, kecerdasan, dan kemampuan dalam menggunakan persenjataan membuatnya menjadi sosok yang ditakuti, bahkan oleh pahlawan super lainnya.

Oiya Geeks, Kraven pernah menjadi bagian dari Avengers yang diketuai oleh Nick Fury. Ia bekerja sama dengan Sabretooth, Namora, Dominick Fortune, dan beberapa anggota lainnya. Tim ini dibentuk untuk mengalahkan organisasi misterius ciptaan Nazi. Kisah Kraven di komik memang sangat menarik. Apalagi jika kita diperlihatkan debut live action Kraven di film solonya. Masih belum diketahui kapan film Kraven the Hunter akan dirilis, tetapi mudah-mudahan film tersebut akan rilis dalam satu atau dua tahun kedepan.

Featured image: cbr.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.