Sebuah gambar marketing terbaru untuk film Spider-Man 3 terungkap. Gambar tersebut di unggah oleh akun Instagram bernama spideyno1fan. Akun tersebut memposting sebuah gambar berisi halaman depan koran The Daily Bugle. Koran The Daily Bugle melaporkan bahwa Spider-Man telah hilang. Terungkap juga bahwa orang-orang memihak kepada Mysterio, dan Spider-Man dianggap sebagai penjahat.

Sayangnya nih Geeks, sebagian tulisan dari halaman koran tersebut sengaja ditutupi, yang kemungkinan karena dapat mengungkapkan detail yang lebih jauh tentang kondisi Peter dalam film tersebut. Setelah film Far From Home, Peter Parker kabur untuk menjauhkan dirinya dari orang-orang yang ia cintai. Pasalnya, identitas Peter Parker telah berhasil diketahui oleh publik. Dengan orang-orang yang sudah mengetahui siapa sebenarnya Spider-Man, maka itu akan membahayakan orang-orang terdekat Peter Parker, termasuk MJ dan bibi May.

Hiro Studios

image source: instagram.com

Film Spider-Man 3 menjadi salah satu film yang paling diantisipasi di tahun 2021 karena konsep multiverse yang dihadirkan. Filmnya sendiri akan menghadirkan beberapa karakter dari film Spider-Man lama, seperti Electro, Dr. Octopus, dan Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Karakter seperti Doctor Strange pun akan muncul dalam film tersebut. Jadi, Spider-Man 3 akan menghadirkan banyak sekali karakter besar dari Marvel Universe.

Film Spider-Man 3 nanti mungkin akan mengadaptasi salah satu cerita komik yang banyak mengundang kontroversi, One More Day. Cerita One More Day sendiri merupakan cerita crossover Spider-Man yang bersetting pasca peristiwa besar Civil War yang terjadi di timeline Marvel. Pada saat itu, Peter melakukan sesuatu hal yang diluar dugaan dimana dia mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya kepada orang-orang. Namun, tanpa dia sadari, apa yang dia lakukan justru menimbulkan resiko dimana orang-orang terdekatnya berada dalam ancaman.

Featured image: screengeek.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.