Anime One Piece saat ini sedang menayangkan arc Wano. Arc Wano memang merupakan arc yang paling diantisipasi, apalagi setelah arc tersebut diceritakan lebih dalam manganya. Para penggemar tentunya sudah menunggu puncak arc Wano karena ada perang besar yang akan terjadi, sesuai dengan apa yang disebutkan oleh Eiichiro Oda. Sangat jelas bahwa setelah arc Wano selesai ditayangkan, akan ada peningkatan nilai bounty dari beberapa karakter. Karakter yang dianggap menjadi ancaman bagi Pemerintah Dunia tentunya akan mendapatkan peningkatan nilai bounty yang sangat besar. Nah berikut ini adalah beberapa karakter yang diperkirakan mendapatkan nilai bounty di atas 1 miliar Beri di anime One Piece. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks.

Trafalgar Law

image source: cbr.com

Law sendiri telah membentuk aliansi dengan Monkey D. Luffy di Punk Hazard untuk mengalahkan Kaido dan ajudannya, Doflamingo. Law memiliki dendam pribadi terhadap Doflamingo dan ia membutuhkan dukungan Luffy untuk mengakhiri pemerintahan Doflamingo. Law sendiri sudah membuktikan bahwa dirinya layak menjadi sosok yang ditakuti oleh pemerintah dunia dan angkatan laut. Sebentar lagi, Law pun akan bersiap untuk menghadapi Kaido di Wano, dan tentu saja nilai bounty Law akan semakin besar, jika berhasil mengalahkan Kaido.

Eutass Kid

image source: anime.goodfon.com

Eutass Kid adalah kapten bajak laut Kid, dan ia memiliki reputasi sebagai karakter paling kejam. Kid tidak segan untuk membunuh siapa saja orang yang menghalangi jalannya. Sebagai karakter yang kejam, wajar jika nilai bounty Kid sangatlah besar. Kid sendiri telah membentuk aliansi dengan dua Supernova lainnya untuk melawan Shanks. Namun, aliansi tersebut berantakan ketika Kaido datang ke pulau tempat mereka mengadakan pertemuan. Kid kemudian dipenjara, tapi Kid berhasil kabur bersama Killer. Di chapter-chapter terakhir, dia kembali dan bukannya melarikan diri dari Wano. Kid tentunya akan mencoba bertarung di pertarungan terakhir melawan Kaido.

Zoro

image souce: wallpapersafari.com

Tidak diragukan lagi bahwa salah satu karakter favorit penggemar, Roronoa Zoro akan menjadi karakter yang bersinar selama arc Wano. Para penggemar telah lama menunggu untuk mengetahui tentang masa lalu Zoro dan warisannya. Saat ini, Zoro telah mendapatkan peningkatan kekuatan dan ia bisa saja mendapatkan peningkatan kekuatan lagi sebelum perang besar dimulai. Sebagai karakter yang dianggap berbahaya, bounty Zoro juga kemungkinan besar akan meningkat drastis setelah arc Wano. Bounty Zoro mungkin akan mencapai 1 miliar beri.

Sanji

image source: hot.detik.com

Sanji adalah juru masak di bajak laut Topi Jerami. Dia menerima raid suit setelah pertempuran dengan bajak laut Big Mom berakhir. Sanji telah menguji raid suit miliknya dalam pertarungan melawan Pageone, yang merupakan salah satu anggota Flying Six. Sanji mampu mengalahkan Pageone dengan cukup mudah. Menurut beberapa teori, Sanji akan berhadapan dengan Queen, yang merupakan salah satu All-Stars. Bounty Queen sendiri saat ini lebih dari 1 miliar beri, dan jika Sanji berhasil mengalahkan Queen, maka nilai bounty Sanji pasti akan melebihi 1 miliar beri.

Jinbe

image source: cbr.com

Jinbe adalah karakter yang baru bergabung dengan Topi Jerami. Jinbe sangat setia pada Luffy dan Jinbe berhasil sampai di Wano seperti yang sebelumnya ia janjikan. Jinbe adalah mantan panglima perang, tetapi ia menyerahkan posisinya tersebut sebelum perang Marinford terjadi. Jinbe tidak diragukan lagi akan memiliki peran penting dalam perang yang akan datang di Wano. Oleh sebab itu nilai bounty Jinbe diprediksi akan melonjak drastis. Pihak pemerintah dunia dan angkatan laut pun tidak bisa menganggap remeh sosok Jinbe, karena ia merupakan mantan kapten dari bajak laut Matahari.

Featured image: hipwallpaper.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/