Menjelang pemutaran serialĀ WandaVision episode selanjutnya, Marvel Studios telah merilis trailer baru untuk serialnya. Trailer berdurasi 54 detik itu menampilkan berbagai cuplikan baru yang memperlihatkan lebih jauh tentang organisasi SWORD. Selain itu, diperlihatkan pula Wanda yang mulai tersadar dengan realitas yang sebenarnya. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer baru ini terlihat lebih berwarna.

Misteri Wanda Maximoff dan Vision semakin rumit di dalam trailer ini. Trailer ini juga menghadirkan beberapa karakter lama MCU, seperti Jimmy Woo dan Darcy Lewis. Di dalamnya juga terungkap bahwa S.W.O.R.D sudah memiliki data penduduk Westview. Menariknya, hanya Agnes yang tidak punya data lengkap.

Hiro Studios

Karena Agnes tidak memiliki data lengkap, seperti penduduk Westview lainnya, kemungkinan besar, Agnes bukanlah penduduk Westview. Hal ini membuat penggemar semakin berspekulasi bahwa, Agnes sebenarnya adalah Agatha Harkness, sosok penyihir yang dalam komiknya adalah mentor bagi Scarlet Witch alias Wanda. Namun tentunya hal itu masih sebatas teori dan belum dikonfirmasi oleh Marvel. Mudah-mudahan aja semua misteri segera terungkap di episode keempat ya Geeks!

Naskah serial WandaVision sendiri ditulis oleh Jac Schaeffer dan disutradarai oleh Matt Shakman. Bintang serial ini adalah Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch, Paul Bettany sebagai Vision, Randall Park sebagai Agen Jimmy Woo, Kat Dennings sebagai Darcy Lewis, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Kathryn Hahn sebagai Agnes. Episode terbaru dapat ditonton streaming di Disney + setiap JumatĀ Geeks!

Featured image: youtube.com

Hiro Studios