Film Godzilla vs Kong akan segera dirilis di bioskop maupun HBO Max pada tanggal 26 Maret mendatang. Legendary pun akhirnya merilis trailer penuh perdana menjelang perilisan filmnya. Trailer tersebut dimulai ketika Kong dirantai, hingga akhirnya terjadi pertempuran di atas kapal induk. Trailernya memperlihatkan saat Kong menjadi pahlawan dan Godzilla menjadi jahat. Banyak karakter yang menunjukkan keprihatinannya karena Godzilla menjadi sosok yang menghancurkan.

Oleh sebab itu para karakter menaruh semua harapan mereka kepada Kong untuk menghentikan Godzilla. Yang paling ditunggu, trailernya juga memamerkan pertempuran besar-besar antara Godzilla dan Kong. Terlihat bahwa Kong memiliki senjata khusus yang ia gunakan untuk melawan Godzilla. Entah siapa yang akan memenangkan pertarungan antara keduanya, tetapi yang jelas, tagline filmnya menunjukkan bahwa hanya akan ada satu yang akan bertahan.

Trailernya menampilkan kembali aktris Millie Bobby Brown yang berperan sebagai Madison Russell. Russell akan menjadi sosok yang mendukung Godzilla, atau setidaknya mencari tahu mengapa Godzilla begitu gigih untuk mengalahkan Kong. Filmnya juga menghadirkan aktor dan aktris yang baru bergabung dalam Monsterverse yaitu Alexander Skarsgard, Brian Tyree Henry dan Rebecca Hall. Selain itu, filmnya juga menghadirkan seorang karakter wanita muda yang namanya masih belum diketahui.

Film Godzilla vs Kong sepertinya lebih berfokus kepada Kong. Hal itu memang wajar mengingat Godzilla sudah diceritakan asal-usulnya dan perjalananya sebagai raja dari para monsters sudah dieksplorasi dalam dua film, sedangkan Kong hanya muncul di film Kong: Skull Island. Kita tunggu aja ya Geeks siapa yang akan memenangkan pertarungan epik tersebut. Btw, kalian ada di tim mana Geeks? Godzilla or Kong? Share di kolom komentar ya!

Featured image: variety.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/