Tailed Beast Rasengan

Tailed Beast Rasengan adalah sebuah teknik yang dikembangan oleh Uzumaki Naruto dengan menggunakan chakra dari Kurama. Setelah mengakses Kyuubi Chakra Mode, Naruto kemudian mampu menciptakan sebuah Rasengan yang dahsyat dengan dipadukan chakra miliknya. Hasilnya mirip seperti teknik Tailed Beasts Ball.

Variações do Rasengan | Naruto Shippuden Online Amino
Aminoapps.com

Sayangnya, dengan kedahsyatan teknik ini, Naruto sering kali merasakan kesulitan untuk menguasai tekniknya. Dan tidak jarang juga Naruto gagal melakukannya. Setelah menjalin kerja sama dengan Kurama, Naruto kemudian mampu menggunakan Tailed Beast Ball, Jutsu yang sama namun kekuatannya jauh lebih kuat.

Sage Art: Magnet Release Rasengan

Setelah mendapatkan chakra dari semua bijuu, Naruto pun akhirnya mampu menggunakan kemampuan Kekkei Genkai, salah satunya adalah teknik Pelepasan Magnet. Teknik ini diberikan kepadanya oleh monster berekor satu atau biasa disebut sebagai Shukaku. Kekuatan ini juga sebenarnya digunakan oleh Gaara, mantan Jinchuuriki dari Shukaku, sebelum kemudian Akatsuki berhasil mengeluarkan Shukaku dari tubuhnya.

Quora.com

Dalam perang besar Ninja Keempat, Naruto menggunakan teknik pelepasan magnet ini yang dia kombinasikan dengan Rasengan miliknya. Dan hasilnya terciptalah Magnet Release Rasengan, sebuah jutsu segel yang sangat kuat yang mampu menahan serangan kloning Madara Uchiha yang ada di Limbo. Penggunaan teknik magnet ini sepertinya sudah semakin baik.

Super-Ultra-Big Ball Rasengan

Teknik Super-Ultra-Big Ball Rasengan ini adalah salah satu teknik terbaru yang dikembangkan oleh Uzumaki Naruto di seri Boruto: Naruto Next Generation. Teknik ini diperlihatkan saat dia bertarung melawan Delta dan meskipun Delta sempat berhasil menangkis semua serangan yang diarahkan kepadanya, Delta tidak mampu menahan serangan ini.

CBR.com

Super-Ultra-Big Ball Rasengan merupakan jutsu yang sanggup menghancurkan tubuh Delta, meskipun kemudian dia menyerap teknik tersebut. Yang luar biasa adalah setelah Naruto menggunakannya, muncul sebuah kawah di permukaan tanah yang membuktikan kedahsyatan dari tekniknya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.