Michael Mayers, karakter fiksi dari serial Halloween siap untuk kembali mengancam Laurie Strode di film Halloween Kills. Baru-baru ini, majalah Empire merilis first look dari Michael Mayers. Di situ tampak bahwa Michael muncul dari rumah Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang sedang terbakar.

Ada apa di balik gambar itu? Coba kita flashback Geeks! Film David Gordon Green berjudul Halloween di tahun 2018 (film sebelum Halloween Kills) menceritakan bahwa Strode berhasil mengeluarkan putrinya Allyson (Andi Matichak), serta cucu perempuanya Karen (Judy Greer). Setelah itu, mereka menjebak Michael di ruang bawah tanah rumahnya, lalu membakarnya. Strode berharap Michael akan terbunuh dalam kobaran api.

Image source: Screengeek.net

Tapi, lagi-lagi Michael sulit dilenyapkan, dia tidak pernah benar-benar mati. Michael muncul dari kobaran api itu dengan wajah marah, kapak yang terkepal di tangannya, dan siap untuk membunuh lagi. Halloween Kills tidak hanya berfokus pada Strode dan keluarganya. Nantinya, film ini akan bercerita tentang kota yang kembali diteror Michael, yaitu Haddonfield, Illinois.

Tidak hanya sebagai sutradara, Green juga akan menulis naskahnya bersama Danny McBride dan Scott Teems dalam film ini. Halloween Kills menampilkan aktor dan aktris terkenal seperti Jamie Lee Curtis, Judy Greer, Andi Matichak, Charles Cyphers, Anthony Michael Hall, Kyle Richards, Nancy Stephens, Jibrail Nantambu, dan Robert Longstreet. Halloween Kills bakal rilis pada Oktober 2021.

Featured image: usatoday.com