Black Mamba

Black Mamba adalah salah satu teknik yang ada di form Gear Empat Snakeman, yang mana serangan ini lebih mengedepankan kecepatan dibandingkan kekuatan. Dalam pertarungan melawan Katakuri, Luffy menggunakan teknik ini untuk melayangkan beberapa pukulan. Black Mamba adalah versi yang jauh lebih kuat dan mematikan dari Gomu Gomu no Gatling.

Quora.com

Dengan kecepatannya yang sangat luar biasa, sangat sulit untuk bisa menghindari setiap serangan yang dilancarkan. Meskipun bisa melihat ke masa depan, Charlotte Katakuri tidak bisa dengan mudah untuk menghindari serangan Luffy ini yang menjadi bukti kedahsyatan tekniknya.

Kong Organ

Teknik Kong Organ digunakan oleh Luffy ketika dia mengakses form Bounce Man. Kong Organ adalah versi yang jauh lebih kuat dari Kong Gun, dimana kita melihat Luffy menggunakan kedua lengannya dalam pertarungan. Dengan menggerakan kedua tangannya secara berdampingan dan juga kemudian menghantam musuhnya dalam kecepatan yang tinggi, Luffy mampu menyerang beberapa musuh sekaligus dengan sangat mudah.

Onepiecepodcast.com

Hal ini membuat Luffy seolah memiliki banyak lengan. Kong Organ sendiri pertama kali digunakan saat melawan Charlotte Cracker dan cukup kuat untuk menghancurkan para pasukan biskuitnya dengan mudah.

Cannonball

Gomu Gomu no Canonball adalah sebuah serangan yang unik yang digunakan oleh Luffy saat dia mengakses form Tankman. Teknik ini menggabungkan dua elemen yaitu keras dan lembut. Ketika Cracker menyerang Luffy, berbagai serangannya tidak ada yang mampu menembus kulit Luffy. Namun, ketika Luffy menggunakan serangannya kita akan melihat elastisitas yang luar biasa.

https://www.deviantart.com/weissdrum

Cracker akan tertelan oleh perut Luffy tersebut sampai kemudian dia menembakan musuhnya dengan kekuatan yang sangat luar biasa. Teknik ini cukup untuk membuat Cracker tidak sadarkan diri dan melayang kembali dari Seducing Woods ke Whole Cake Chateau. Namun, masih belum diketahui bagaimana mekanisme kerja dari teknik ini.

King Cobra

Chapteria.com

King Cobra adalah teknik terkuat yang dimiliki Luffy di form Snakeman dan cukup kuat untuk menaklukan Charlotte Katakuri dalam pertarungan. Untuk menggunakan King Cobra, Luffy akan menembakan Jet Culverin dan kemudian Luffy akan membesarkan bagian lengannya agar serangannya memiliki tenaga lebih banyak. Pada serangan terakhir kita melihat sosok kobra muncul dan kemudian kekuatan dahsyat akan langsung dirasakan oleh sang musuh.

King Kong Gun

King Kong Gun adalah teknik terkuat dari Monkey D. Luffy yang diketahui saat ini. Untuk melakukannya, Luffy akan membesarkan bagian lengannya berpuluh-puluh kali lipat dari biasanya, sama seperti yang dia lakukan ketika di Gear Tiga. Ketika sudah mendarat di pihak musuh atau targetnya, tidak ada yang bisa menahan serangan dahsyat Luffy ini.

Worstgen.alwaysdata.com

Teknik ini terbukti berhasil menghancurkan Doflamingo hanya dengan saty serangan dan bahkan menghancurkan sebagian wilayah Dressrosa. Di Wano, Luffy pernah menggunakan teknik ini kepada Kaido, dan cukup ampuh untuk membuatnya tersungkur, meskipun serangannya tidak bereaksi apa-apa terhadap Kaido. Akan kita nantikan apa yang akan terjadi jika serangannya dilapisi oleh Ryuo.

Featured image: artstation.com

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.