Kevin Feige, President of Marvel Studios, membantah desas-desus beberapa aktor pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine. Karakter satu ini memang sangat digandrungi oleh para penggemar. Apalagi Hugh Jackman adalah salah satu aktor yang dianggap sangat baik memerankan persona Wolverine, mirip seperti Robert Downey dengan peran Iron Man.

Namun sayang pada akhirnya Hugh Jackman memutuskan untuk “pensiun” dari karakter ini setelah ia membintangi film solo terakhirnya, Logan. Padahal, kini 20th Century Fox telah diakuisisi oleh Disney, yang artinya banyak karakter dari semesta X-Men akan ikut bergabung di MCU, seperti salah satunya Deadpool. Hal tersebut lalu membuat penggemar mulai berspekulasi, siapa aktor yang tepat memerankan Wolverine di MCU? Muncul nama-nama seperti Taron Egerton, Shia LaBeouf, dan Tom Hardy. Namun Kevin Feige akhirnya membantah hal itu, seperti dalam kutipan dibawah ini:

Hiro Studios

“Hugh Jackman telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan karakter itu selama bertahun-tahun, dan saya pikir mereka harus istirahat sebentar sebelum ada orang yang dapat menggantikannya.”

Image source: screenrant.

Artinya, secara tersirat kemungkinan kita masih belum bisa melihat Wolverine versi MCU dalam waktu dekat ini. Salah satu alasannya mungkin cukup sulit membayangkan aktor lain menggantikan peran Hugh Jackman yang ikonis. Maka dari itu pasti dibutuhkan persiapan yang sangat matang dan aktor yang benar-benar tepat untuk menghindari “blunder”.

Meskipun demikian, sampai saat itu sepertinya pembahasan mengenai aktor pengganti Wolverine masih akan terus diperdebatkan oleh para penggemar, baik di social media atau forum-forum internet lainnya. Tentunya hal itu juga bukan masalah, karena wajar saja jika karakter besar seperti Wolverine terus membuat hype penggemar tinggi. Dan yah, siapa tahu saja akan Marvel Studios akan terinspirasi mendapat pengganti Hugh Jackman dari perdebatan para penggemar.

Hiro Studios