Film Spider-Man 3 akan menghadirkan beberapa karakter baru dan menjadikan film tersebut sebagai tempat sempurna untuk memperkenalkan Deadpool ke MCU. Marvel Studios baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Deadpool 3 berada di MCU, meskipun akan memiliki rating R-Rated. Sebelum akuisisi 21st Century Fox oleh Disney, Deadpool berada di universe yang sama dengan X-Men. Namun walau sudah resmi bergabung di MCU, masih belum diketahui nasib X-Men dan mutant lainnya.

Yang menjadi pertanyaan dibenak fans sekarang ini adalah bagaimana cara Deadpool bergabung ke MCU? Diantara film-film MCU yang paling mungkin untuk menghadirkan Deadpool adalah Spider-Man 3. Di film tersebut, kita akan diperlihatkan beberapa karakter Spider-Man, yang sebelumnya berada di luar MCU, seperti Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Para penggemar berteori bahwa multiverse akan muncul pertama kali di film Spider-Man 3.

Deadpool bisa saja muncul dari multiverse yang diperlihatkan di Spider-Man 3 dan Deadpool akan tampil berdampingan dengan Spider-Man versi Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Jika mereka berempat muncul secara bersamaan, maka akan terjalin persahabatan antara mereka, seperti yang terjadi di buku komik. Dengan begitu akan ada ruang bagi keempat karakter untuk menampilkan humor mereka masing-masing.

image source: screenrant.com

Di komik, Spider-Man dan Deadpool memang dikenal sebagai teman baik, meskipun hubungan mereka sangatlah rumit. Kisah mereka di Spider-Man 3 tidak harus seperti buku komiknya. Di pertemuan pertama, bisa saja diceritakan saat Deadpool yang mengira Spider-Man sebagai musuh, yang mengarah pada pertarungan antara keduanya. Kita tahu bahwa Spider-Man versi Tom Holland adalah versi terlucu dari Spider-Man, dan oleh sebab itu pertarungan antara Deadpool dan Spider-Man untuk pertama kali dapat dikemas dengan aksi dan humor yang pas.

Setelah bertarung, mereka bisa mengakhirinya dengan persahabatan yang tidak biasa. Bisa juga Deadpool hanya menjadi cameo dalam film Spider-Man 3, dan film tersebut akan menyiapkan panggung bagi Deadpool untuk film-film berikutnya. Memperkenalkan Deadpool di film Spider-Man 3 akan membuat film tersebut memiliki banyak moment-moment lucu dan memberikan penjelasan yang logis tentang bergabungnya Deadpool ke MCU.

Tentunya jika berada di MCU, Deadpool harus menyesuaikan komedinya karena film-film di MCU rata-rata berating PG-13. Sementara untuk film Deadpool 3, Deadpool akan bebas mengeluarkan humor humor dewasanya karena filmnya akan berating R-Rated. Kita tunggu aja ya Geeks gimana filmnya nanti.

Featured image: mashable.com