Kabarnya film bergenre fiksi, The Tomorrow War yang diperankan oleh Chris Pratt akan rilis secara streaming. The Tomorrow War bercerita tentang perjalanan waktu dan invasi alien. Chris Pratt sebagai peran utama akan menjadi tumpuan di film ini. Dalam perannya, Pratt harus menyelamatkan keberlangsungan hidup manusia di masa depan, dengan cara mengubah masa lalu. Aktor lainnya dalam film The Tomorrow War yaitu, J.K. Simmons, Yvonne Strahovski, dan Betty Gilpin.

Tadinya, film The Tomorrow War dijadwalkan tayang pada Natal 2020. Tapi akibat pandemi Covid-19, film yang disutradari oleh Chris McKay itu terhambat penayangannya. Saat ini, film The Tomorrow War kembali dijadwalkan akan tayang pada 23 Juli 2021. Namun setelah Sony Pictures Entertainment kembali mengundur jadwal rilis Morbius ke bulan Oktober 2021, membuat beberapa studio mulai pesimis jika perilisan bioskop akan kembali normal dalam waktu dekat.

Image source: Screenrant

Maka dari itu, Paramount Pictures dan Skydance berencana agar The Tomorrow War rilis secara streaming. Namun, layanan streaming film itu belum diketahui dengan pasti. Tapi penggemar menebak, pastinya The Tomorrow War akan tampil di layanan streaming yang bergengsi seperti Netflix, HBO ataupun Prime Videos.

Keputusan untuk merilis The Tomorrow War secara streaming memang dapat merugikan banyak bioskop, namun strategi itu bisa dipakai oleh para studio film agar tidak terlalu lama menyimpan film mereka dan mengakibatkan kerugian bagi studip. Meskipun demikian, Paramount dan Skydance masih berharap agar terjadi perubahan atas kondisi dunia saat ini sebelum bulan Juli datang.

Featured Image: Moviedash.com