Killer

Killer merupakan tangan kanan alias orang kepercayaan dari Eustass Kidd, dan merupakan sahabat dan anak buah dari bajak laut Kidd. Killer merupakan orang yang diketahui sangat kalem dan tenang, bahkan sangat jarang dia untuk mengeluarkan suara. Namun, hal itu bukan berarti dia lemah dalam bertarung. Justru dia adalah sosok tangguh yang selalu diandalkan oleh Kidd.

twitter.com

Sama halnya seperti Zoro, Killer bisa menjadi petarung yang hebat dari kru Supernova ini. Bisa jadi, Zoro dan Killer akan bersaing untuk menentukan siapa yang paling hebat diantara mereka, dengan cara berlomba siapa yang paling banyak mengalahkan musuh maka dia yang menang. Killernya mungkin bisa menjadi nahkoda kapalnya.

Jewelry Bonney

Kapten dari bajak laut Bonney. Jewelry Bonney merupakan bajak laut yang selalu lapar. Ketika dia makan, porsi makannya pun benar-benar sangat banyak.  Hal ini dikarenakan kemampuan buah iblis yang dia konsumsi, dimana dia mampu merubah seseorang menjadi lebih tua atau lebih muda ketika melakukan kontak fisik. Contohnya, dia bisa mengubah pasukan angkatan laut yang menyerangnya menjadi anak kecil.

onepiecegold

Dibandingkan nama-nama lainnya di daftar ini, Bonney adalah Supernova yang kurang begitu dikenal oleh banyak orang. Sebenarnya kita juga masih belum tahu bagaimana kekuatan bertarung dari Bonney, mengingat Bonney lebih sering menggunakan kemampuan buah iblisnya dibandingkan harus bertarung. Bonney bisa menjadi navigator dari kelompok ini dan menjadi rival Luffy dan hal makanan.

Scratchmen Apoo

Kapten dari bajak aut On-air ini merupakan salah satu dari Supernova yang sekarang menjadi bawahan dari Kaido, selain Drake dan Basil Hawkins. Apoo sendiri merupakan dalang dibalik perseteruan antara Basil Hawkins dan juga Eustass Kidd, juga menjadi pengkhianat yang mana hal itu dilakukan demi memaksa keduanya menjadi bagian dari Kaido.

onepiecebiohistory.blogspot.com

Meskipun Apoo dianggap sebagai Supernova yang lemah, namun kemampuan buah iblis Apoo tidak boleh diremehkan. Apoo mampu menghasilkan suara alat musik dari bagian tubuhnya, akibat kekuatan dari buah iblis. Suara yang dihasilkan tersebut nyatanya sangat berbahaya karena mampu menghancurkan sekitar, atau bahkan hampir membunuh Luffy dan Zoro.

Uruouge

Uruoge si rahib gila merupakan mantan biksu di pulau langit Skypiea, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan titelnya dan menjadi kapten bajak laut Fallen Monk. Uruouge memiliki penampilan yang lebih maskulin dan berotot dibandingkan karakter Supernova lainnya, terbukti dari ukuran tubuhnya dan ototnya yang besar. Hal itu dipadukan dengan senyumnya yang menyeramkan.

https://outskirtsbattledomewiki.com/

Uruouge mengkonsumsi buah iblis yang sampai sekarang masih belum diketahui buah iblis jenisnya, namun yang pasti kekuatan dari buah iblis tersebut mampu mengubah luka dan rasa sakit yang dia derita menjadi sebuah kekuatan yang sangat dahsyat. Inilah yang menyebabkan tubuhnya penuh dengan otot dan dia mampu bertahan dari serangan Pacifista. Uruouge bisa menjadi “tim otot” bersama Killer, Zoro, dan Capone Bege.

Featured Image: Wallpapercave

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.